Ikut Bikin Kejutan Ulang Tahun, Ria Ricis Didoakan Berjodoh dengan Atta Halilintar
Instagram /attahalilintar, riaricis1
Selebriti

Ria Ricis ikut membantu dalam persiapan kejutan ulang tahun untuk Atta Halilintar belum lama ini.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar baru-baru ini telah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Selasa (20/11). Kini, YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia tersebut telah genap berusia 24 tahun.

Momen ulang tahun Atta juga dirayakan oleh teman-temannya yang membuat pesta kejutan di kediamannya. Rupanya, selebgram dan YouTuber Ria Ricis juga ikut hadir dan membantu persiapan pesta kejutan ulang tahun Atta.

Pesta kejutan ulang tahun Atta pun berjalan dengan sukses dan meriah. Atta pun mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya, lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (20/11). Dalam foto tersebut, Ria pun ikut berpose dan memasang ekspresi wajah gembira.

Namun, hal ini membuat para netter menyoroti perhatian Ria untuk Atta. Pasalnya, kedua YouTuber ternama tersebut sempat diisukan menjalin hubungan meski sudah dibantah. Meski begitu, para netter pun berharap bahwa Atta dan Ria bisa berjodoh.

"Kalo kata gua ricis niat banget nyiapkan surprise nya . . Dan teman2 bg atta juga ..." komentar akun @asriayu*****d160116. "Hbd bang atta, semoga jodoh icis," sahut akun @darw*****ia97.

"Happy birthday sukses selalu dan semoga jodoh nya ka @riaricis1795 @attahalilintar," tulis akun @in****12. "HBD KAK ATTA SEMOGA CEPAT NIKAH SAMA RIARICIS YA AMIIINNN," seru akun @agun****anto.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru