Bukan Tipe Kepo dan Suka Gosip, Ashanty Pergoki Anang Hermansyah Mendadak Follow Lambe Turah
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty mengagumi kehebatan Lambe Turah karena berhasil membuat Anang Hermansyah yang tidak suka gosip menjadi kepo dan follow Instagramnya.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menarik untuk diikuti. Dengan kehadiran empat orang anak, Anang dan Ashanty juga jauh dari gosip maupun isu miring. Bahkan keduanya, juga tak pernah masuk akun gosip Lambe Turah, yang sudah terkenal dengan rumor pedasnya itu.

Kali ini, akun fansbase keluarga Hermansyah, @genk_ijo pada Rabu (21/11), membagikan sebuah`video yang sangat menarik. Dalam video tersebut, terdengar suara Ashanty yang memergoki Anang kepo dengan akun Lambe Turah.

Terungkap juga bahwa Ashanty sudah sebulan follow akun gosip sejuta umat Indonesia itu. Lantas, Ashanty pun memuji kehebatan Lambe Turah karena membuat Anang tergoda untuk mengikuti akun Instagramnya. Padahal menurut Ashanty, Anang bukanlan orang yang menyenangi gosip.

"Orang paling ngga pernah mau kepo, main instagram cuma buat bantu jualan istrinya atau masukin hasil fotonya," tulis Ashanty. "Ehh ketularan juga sekarang Bahaya iniiiii."


Unggahan Anang yang kepo pada Lambe Turah ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter turut mendoakan keluarga Anang jauh dari gosip hingga masuk akun gosip satu itu.

"Mudah2an kluarga A6 di jauhkan dr Gosip2 and sllu bahagia," tulis akun @caem***. "Pasti krn gosip yg masih anget membuat mas anang @ananghijau," sambung akun @aria***. "Jngan follow mas nginceng aja @ananghijau @ashanty_ash," tambah akun @aini***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait