Nikita Mirzani Lagi-Lagi Ketahuan Comot Foto dari Internet, Reaksi Netter Tak Terduga
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Inilah foto Instagram Story Nikita Mirzani yang diduga mengambil dari internet.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani menjadi sorotan di media sosial lantaran ketahuan membagikan foto USG yang diambil dari internet. Saat itu, Nikita membagikan foto USG yang menunjukkan janin kembar. Ia menuliskan caption yang cukup mencuri perhatian di media sosial.

"Mintanya 1 di ksh 2 (emoji). Bahagia ku ya Allah," tulis Nikita mengiringi fotonya. Kala itu netter di media sosial ramai mencibir Nikita saat ketahuan menyomot foto dari internet. Seolah tak kapok dicibir, kini kejadian serupa kembali menimpa Nikita.

Akun gosip @lambe_turah mengungkap postingan Instagram Story terbaru Nikita diduga diambil dari internet. Foto tersebut berisi penampakan home theater yang memiliki desain simpel dan elegan. Dalam postingan yang sama, akun @lambe_turah mengunggah foto serupa yang diambil dari hasil pencarian di Google.

"Home thater rumah saya. Eit jng pada iri. Ini jerih payah sendiri. Ga pke jual diri. Ga pke bohongin laki orang," tulis bintang film "Jakarta Undercover" tersebut pada Rabu (21/11). "Atau nipu kanan kiri. Insya Allah halal."

Jelas postingan ini menuai banyak komentar di media sosial. Sejumlah netter kembali melontarkan sindiran untuk Nikita usai melihat postingan tersebut. Kendati begitu, banyak netter yang memberikan komentar yang berbeda dari lainnya. Dimana mereka justru membela Nikita atas postingannya tersebut.

"Positif aja, mungkin dia punya keinginan punya home theater yg persis kek gt juga," kata netter. "Positif thinking aja knpa? Mungkin kak @nikitamirzanimawardi_17 Kerjasama dengan bbrpa pihak untuk design ruang seperti yg dia dambakan. Toh hasil keringat sendiri kok," seru yang lain. "Sama ku juga mikirnya mungkin mksdnya dia kepengen design home theater dia begitu wkw gak nyampe mikir dia halu krn ya Niki kayaknya ga bloon2 banget kan kepengen dibully netizen," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru