Lucas NCT Bahas Awal Mula Jadi Trainee dan Member yang Paling Dekat Dengannya
Harper's Bazaar
Selebriti

Lucas juga membicarakan dari mana ia mendapatkan wajah gantengnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lucas NCT menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Harper's Bazaar. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengungkapkan hal paling menyenangkan dan paling berat dari kehidupannya sebagai idol.

"Hal yang paling menyenangkan adalah menjalani jadwal di luar negeri bersama para member," kata Lucas. "Benar-benar menyenangkan pergi ke luar rumah dan jalan-jalan di luar negeri. Apapun yang kau lakukan, persiapan (comeback) adalah yang paling sulit. Tapi walaupun kami harus banyak latihan, bersemangat sambil mengatakan, 'Ayo lakukan yang terbaik' membuatnya jadi menyenangkan."

Dalam wawancara ini, Lucas juga ditanya siapa member NCT yang paling dekat dengannya. Pemilik nama asli Wong Yukhei itu memilih Kun, member asal Tiongkok yang tiga tahun lebih tua darinya.

"Kun hyung. Kun hyung sangat pendiam dan biasanya mendengarkan dengan baik saat aku bicara," ujar Lucas. "Aku punya kepribadian yang ceria dan aktif jadi kepribadian kami sangat cocok. Kami sering makan bersama dan menghabiskan banyak waktu bersama."


Sebelum menjadi idol, rupanya dulu Lucas sempat bercita-cita menjadi pemadam kebakaran. "Aku tidak punya pemikiran untuk menjadi idol, tapi teman sekolahku memberitahuku kalau ada audisi SM jadi aku datang. Tapi aku malah lolos," kata Lucas.

"Rasanya sangat menyenangkan," ungkap Lucas saat ditanya bagaimana awal-awal masa trainingnya. "Sebelumnya aku tidak pernah menari atau menyanyi. Saat aku latihan, aku merasa kalau itu cocok denganku.

"Aku sudah suka musik," sambungnya. "Aku mendengarkan musik rap di Hong Kong dan punya banyak ketertarikan pada K-Pop. Saat itu, aku sangat suka EXO dan TVXQ sunbaenim. Aku pernah berusaha menirukan tarian mereka tapi tidak berhasil."

Tak ketinggalan, Lucas ditanya dari mana ia mendapatkan wajah gantengnya. "Ibuku dari Thailand dan ayahku dari Hong Kong. Wajahku mirip ibuku. Tapi ayahku jago olahraga jadi tubuhku seperti ayahku," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait