Fotonya Bersama Zaskia Gotik Sempat Beredar, Darius Sinathrya Jawab Rasa Penasaran Di Video Ini
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Video Zaskia dan Darius menjawab rasa penasaran warganet tentang foto keduanya yang sempat beredar di media sosial

WowKeren - Warganet sempat dihebohkan dengan foto Darius Sinathrya dan Zaskia Gotik yang beredar di media sosial. Berkarier di bidang yang berbeda membuat momen kebersamaan Darius dan Zaskia terbilang langka.

Warganet pun tak terima dengan isu yang muncul dari foto tersebut. Beberapa bahkan berkata bahwa foto tersebut cuma editan.

Bagaimana tidak, Darius terkenal mesra dengan istrinya, Donna Agnesia. Pasangan ini telah menikah selama hampir 12 tahun dan dikaruniai tiga orang buah hati.

Rasa penasaran warganet atas foto Darius dan Zaskia pun akhirnya terjawab. Keduanya ternyata sama-sama menjadi bintang iklan untuk sebuah produk sampo.

Dalam iklan tersebut, Darius, Zaskia, dan beberapa penari latar tampak berjoget bersama. Zaskia juga menyanyikan lagu untuk iklan tersebut.


Saat video iklan sampo itu diunggah, ekspresi Darius malah jadi sorotan warganet. Banyak warganet menganggap Darius merasa malu harus berjoget diiringi musik dangdut.

"Ya allah muka darius ekspresinya gt amat wkwkwk," tulis akun @ch***ni. "Darius mukanya nahan ketawa sama malu kayanya," komentar akun @ad***ya. "Darius kek males2 gtu siy joged na...kepaksa yaa bang," timpal akun @lu***ee.

Selain itu, warganet juga mengomentari foto Darius dan Zaskia yang sempat beredar sebelumnya. Warganet sudah tenang karena mendapat kejelasan tentang isu tersebut.

"Ooh jdi ini sbnrny yg kmren smpat heboh gotik ama suami dona," tulis akun @vi***93. "Makanya jgn pada suudzon dl," tambah akun @af***23.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru