Diabadikan oleh Tompi, Potret Gading Marten Nangis Di Pelukan Ayahnya Ini Bikin Warganet Ikut Mewek
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Foto Gading Marten saat menangis berada di pelukan Roy Marten ini sukses membuat warganet ikut sedih.

WowKeren - Kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sangat mengejutkan publik. Bagaimana tidak, rumah tangga yang mereka bangun selama 5 tahun tersebut dan terbilang adem ayem sepi dari gosip mendadak harus berujung pada perceraian. Hingga kini, berbagai spekulasi masih menjadi perdebatan tentang penyebab Gading dan Gisel bercerai.

Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun Instagram masing-masing, baik Gading dan Gisel sudah buka suara tentang kabar perceraian mereka. Tak hanya itu, para rekan artis hingga warganet pun ramai mendoakan agar Gading dan Gisel tak jadi bercerai. Bahkan, warganet juga prihatin pada nasib putri kecil Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten hingga tagar #SaveGempi menjadi trending di Twitter.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (22/11), penyanyi sekaligus dokter Tompi membagikan potret Gading bersama sang ayah, Roy Marten. Dalam foto tersebut, Gading terlihat menangis di pelukan Roy.

Tanpa berpanjang kalimat, Tompi menyampaikan dukungannya pada Gading yang tergambar dalam potret tersebut. "Its OK my son, everything is gonna be alright... (Tenang saja anakku, semuanya akan baik-baik saja)" tulis Tompi di keterangan fotonya.


Unggahan Tompi ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku sedih dan ikut menangis menyaksikan foto Gading bersama Roy ini.

"Pas bgt nih moment nya..pas @gadiiing lg butuh support.." tulis akun @juni***. "Mas @gadiiing yang sabar ya mas, tuhan g tidur kok mas, pasti bantu permasalahan serumit apapun. Jangan sedih mas demi gempi," sambung akun @dhini***.

"Ini foto berbicara banget sumpah! Nangis loh aku :’(" komentar akun @ka***. "OMG dok... Kok bisa pas moment nya.. pelukan hangatnya ayah menguatkan kerisauan hati anaknya..." tambah akun @mutya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru