Terlihat Gemuk Setelah Pulang Dari Korea Selatan, Shandy Aulia Hamil?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia terlihat tembam dan lebih gemuk. Banyak warganet yang mengira ia sedang mengandung.

WowKeren - Aktris Shandy Aulia baru saja pulang dari Korea Selatan. Ia telah menyelesaikan syuting sebuah film di Negeri Gingseng itu.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan pemain film "The Doll" ini. Pasalnya, tubuh Shandy Aulia terlihat semakin berisi.

Ia juga sempat mengunggah potret dirinya lewat akun Instagram. Dalam foto itu Shandy Aulia terlihat tembam dan lebih gemuk. Banyak warganet yang mengira ia sedang mengandung.

Ternyata, istri David Herbowo ini tidak sedang hamil. Ia mengaku bertambah gemuk karena selama di Korea Selatan ia tak bisa menahan nafsu makannya.

Wanita berusia 31 tahun ini menceritakan bahwa ia sangat menyukai hidangan Korea "Kebetulan lidah saya juga cocok dengan Korean food, makanya lumayan gendut," kata Shandy Aulia ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Meski tubuhnya bertambah gemuk, Shandy Aulia tidak tahu berapa kenaikan berat badannya. Pasalnya, ia jarang menimbang berat badan.

Ia juga mengaku jika dirasa tubuhnya mulai berat, ia langsung berolahraga. "Nggak tahu ya, karena langsung olahraga saya," tutur Shandy Aulia.

Shandy Aulia menambahkan jika dirinya memang hobi kuliner. Setiap kali ia keluar negeri selalu menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner setempat. "Itu udah pasti, yang jelas harus sesuai juga sama lidah saya," kata Shandy Aulia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru