Jadi Pasangan Favorit Warganet, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Didoakan Tak Seperti Gading-Gisel
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia kembali mengumbar kemesraannya dengan Glenn Alinskie di Instagram.

WowKeren - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia belakangan membuat geger warganet. Pasalnya, pasangan artis ini menjadi salah satu favorit warganet karena selalu tampil mesra dan jauh dari gosip miring. Terlebih putri semata wayang Gading-Gisel, Gempita, selalu membuat warganet gemas.

Tak ingin perceraian juga terjadi pada idola mereka yang lain, warganet menyerbu akun Instagram sejumlah pasangan artis. Salah satunya di postingan terbaru Chelsea Olivia bersama Glenn Alinskie.

Dalam unggahan tersebut, Chelsea dan Glenn tampak saling memeluk sembari memejamkan mata. Di keterangan foto, Chelsea mengungkapkan kebiasaan sang suami yang selalu memanjakan dirinya.

"Aku bukan anak manja," tulis Chelsea pada Kamis (22/11) dalam bahasa Inggris. "Tetapi suamiku suka memanjakanku."


Warganet tampak mewanti-wanti Chelsea dan Glenn agar selalu mempertahankan keharmonisan mereka. Selain itu, pasangan ini juga diminta membuktikan bahwa postingan bahagia di Instagram mereka sama dengan yang terjadi di dunia nyata.

"Kalean jangan sampe cerai juga ya," komentar akun @selia_maryo***. "Yang rukun ya.. Jangan ikut2an gisel sm gading martin!" tulis akun @rini_hertamaw***.

"Yg ini jangan kayak gisel gading yaaah," sahut akun @yola_mala***. "Buktikan klo feed instagram seindah kenyataan! Langgeng smpai kakek nenek," balas akun @andis_kingpe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait