Putus dari Chris Zylka, Paris Hilton Tak Mau Ambil Pusing
Getty Images/Robert Cianflone
Selebriti

Paris juga terlihat tak lagi menggunakan cincin pertunangan senilai Rp 29 miliar di jari manisnya.

WowKeren - Paris Hilton dan Chris Zylka baru saja dikabarkan mengakhiri hubungan pertunangan keduanya yang terjalin sejak awal tahun ini. Rumor ini beredar luas lantaran Paris disebut-sebut memberikan sejumlah "kode" dalam unggahannya di akun media sosial miliknya, yang diduga mengindikasikan kandasnya kisah asmaranya dengan Chris.

Berselang beberapa hari setelah kabar tersebut merebak, Paris kedapatan berada di Melbourne, Australia. Dengan pakaian serba hitam, sosialita berusia 37 tahun tersebut tersenyum dan melambai kepada para fotografer yang mengerumuninya.

Menariknya, dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh media, Paris sama sekali tak terlihat memasang raut muram meskipun baru saja putus. Bahkan pelantun "I Need You" ini kelihatan sedang berada dalam suasana hati yang gembira.

Namun yang menjadi perhatian awak media rupanya cincin pertunangan milik Paris yang tak lagi melingkar di jari manisnya. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu nasib cincin seharga USD 2 juta (sekitar Rp 29 miliar) tersebut sempat menjadi pembahasan hangat di kalangan penggemar .


Pasalnya, Paris disebut-sebut belum mengembalikan cincin mahal itu pada sang mantan. Padahal menurut hukum California, Chris bisa mendapatkan cincin itu kembali jika sang Paris yang memutuskan hubungan mereka. Dalam kasus ini, Paris diketahui sebagai pihak yang memutuskan pertunangan mereka.

Terlepas dari hal tersebut, kabar berakhirnya hubungan pertunangan Paris dan Chris sendiri muncul pada Senin (19/11) lalu. Kala itu, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan keduanya telah berakhir sejak beberapa pekan lalu. Sumber itu juga menyebut bahwa hubungan mereka berjalan terlalu cepat, dan Paris menyadari bahwa Chris bukanlah pasangan yang tepat untuknya.

Tentunya kabar ini dinilai cukup mengejutkan untuk sejumlah pihak. Apalagi sebelumnya, sosialita cantik ini sempat mengungkapkan rencana pernikahannya pada bulan Agustus lalu. Tak tanggung-tanggung, bintang "The Bling Ring" tersebut mengatakan bahwa ia ingin menggelar pesta pernikahan di tiga benua.

Paris mengaku ingin membuat pesta pernikahan yang spesial yang bisa disaksikan oleh penjuru dunia. Sebelumnya, Paris juga pernah merayakan pesta ulang tahun sebanyak lima kali sehingga pesta pernikahannya pun harus spesial.

"Saat aku berulang tahun ke-21 aku merayakan lima kali pesta, jadi mungkin untuk pernikahanku aku akan melakukannya satu di Eropa, satu di Amerika dan satu untuk semua orang di seluruh dunia," ungkap sosialita asal New York tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait