Nadine Chandrawinta Ungkap 'Upah' Bridesmaid Pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine dan 7 model papan atas yang juga merupakan sahabat Paula didapuk menjadi pendamping mempelai wanita dalam pernikahan Paula-Baim.

WowKeren - Nadine Chandrawinata dipilih Paula Verhoeven untuk menjadi bridesmaid dalam pernikahannya dengan Baim Wong. Nadine bersama 7 bridesmaid lainnya tampil cantik dengan gaun bernuansa pastel. Kedelapan bridesmaid tersebut merupakan model papan atas dan juga sahabat Paula.

Sebelum prosesi akad nikah dimulai, Nadine pun membocorkan "upah" yang ia terima sebagai bridesmaid. Hal tersebut diungkapkannya lewat unggahan Instagram Story pada 22 November 2018.

Ternyata, masing-masing bridesmaid Paula mendapat hadiah berupa sebuah kotak dari sang pengantin. Kotak tersebut juga tampak eksklusif, karena berukirkan nama masing-masing bridesmaid.

Kotak untuk bridesmaid

Instagram Story

Ukiran nama tersebut terletak di bagian atas kotak. Di balik ukiran tersebut, terdapat lapisan bening yang membuat kita dapat melihat isi kotak itu.

Dalam unggahannya, Nadine menuliskan rasa terima kasihnya pada sang mempelai wanita. Nadine juga tampak melakukan unboxing hadiah yang ia dapat dari Paula.


Hadiah untuk bridesmaid

Instagram Story

Kotak yang ia terima ternyata berisi banyak barang. Ada dua buah tas clutch, sepasang sepatu, aksesori, serta gelang keluaran Sorcery. Di dalam kotak tersebut bahkan masih ada kotak kecil berwarna silver yang diikat dengan pita hitam.

Tas clutch yang diterima oleh Nadine juga terdiri dari dua bentuk dan warna yang berbeda. Yang satu berbentuk persegi panjang dan berwarna keemasan. Sedangkan yang lain berbentuk bulat dan berwarna silver kebiruan.

Kartu dari Paula

Instagram Story

Selain kotak yang berisi berbagai macam barang ini, Nadine juga menerima kartu ucapan personal dari Paula. Di dalam kartu itu, Paula menuliskan ungkapan menyentuh untuk para bridesmaid-nya.

"Berpose bersamaku. Tertawa bersamaku. Menangis bersamaku. Berbagi hari ini denganku," tulis Paula dalam bahasa Inggris. "Tapi jangan terlihat lebih cantik dari aku. Maukah kamu jadi bride squad-ku?"

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait