Terkenal Berkat 'Fifty Shades of Grey', Ternyata Jamie Dornan Tak Mau Lagi Berperan di Film Serupa
Getty Images/Eugene Gologursky
Film

Jamie mengaku tak ingin bergabung dalam film yang terlalu banyak mencuri perhatian publik.

WowKeren - Nama Jamie Dornan tentunya dikenal luas usai memerankan karakter Christian Grey dalam trilogi film "Fifty Shades of Grey". Namun rupanya, aktor tampan ini justru mengaku bahwa ia tak akan lagi menyetujui peran dalam film serupa.

Seperti yang diketahui, Jamie merupakan aktor pengganti Charlie Hunnam untuk menjadi bintang utama di ketiga film yang diadaptasi dari novel erotis karya E.L. James tersebut. Dalam film ini, Jamie memerankan karakter seorang pria kaya raya yang memiliki obsesi seksual terselubung.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (23/11), Jamie mengaku bahwa ia tak menikmati popularitasnya meskipun film yang dibintanginya itu begitu terkenal. "Film-film ini merasakan apa yang ingin dirasakan dan sayangnya, itu tak seberapa menguntungkan," ungkap Jamie.

"Tetapi film-film itu menghasilkan banyak uang, dan itu bisa dimaklumi," lanjutnya. "Namun berbicara atas namaku sendiri (bukan sebagai Mr. Grey), dan juga Dakota Johnson, itu hanya pekerjaan biasa."

Lebih lanjut, Jamie berjanji bahwa ia tak akan mengambil peran serupa di kemudian hari. Bukan karena aktor berusia 36 tahun ini tak senang terlibat dalam seri film tersebut, melainkan lantaran ia tak ingin bergabung dalam film yang terlalu banyak mencuri perhatian publik seperti sebelumnya.


"Sepertinya aku tak akan lagi mengambil pekerjaan yang menghasilkan banyak perhatian dan pengawasan dan berbagai opini publik," ungkap suami Amelia Warner tersebut. "Film itu sudah memberi banyak sekali... Itu hal gila, sungguh gila untuk terlibat di dalamnya."

Jamie juga mengaku cukup puas lantarana trilogi film ini diterima dengan baik di masyarakat. Aktor tampan ini mengklaim bahwa keterlibatannya dalam seri "Fifty Shades of Grey" merupakan salah satu pengalaman berharga baginya, dan sekarang adalah saat yang tepat untuk berhenti.

"Secara skala, film itu besar sekali, sangat diterima masyarakat dan banyak yang menyukainya. Sebagai sebuah pengalaman hidup, aku senang menjalaninya. Walaupun sekarang rasanya sudah berlalu," imbuhnya.

Jamie juga menegaskan bahwa meskipun kadang merasa cukup tertekan dalam memerankan karakter Christian Grey, namun tak dapat dipungkiri bahwa trilogi tersebut sukses membawanya menuju puncak popularitas. Bahkan tanpa adanya "Fifty Shades of Grey", dua film yang ia bintangi setelahnya, yakni "Anthropoid" dan "A Private War" tak akan sukses.

"Tanpa (film) itu ('Fifty Shades of Grey'), aku tidak akan mengerjakan 'Anthropoid', aku tak akan ada di 'A Private War,'" pungkasnya.

Di sisi lain, Jamie sendiri sudah mengisyaratkan bahwa ia tak ingin berperan dalam film bergenre serupa semenjak mempromosikan "Fifty Shades Freed" pada awal tahun ini. Bahkan kala itu, aktor asal Irlandia ini menyebut kalau ia tak pernah mengizinkan sang istri menyaksikan trilogi filmnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait