Pakai Cincin Sama, Cara Delevingne dan Ashley Benson Dikabarkan Sudah Menikah
Getty Images/Taylor Hill
Selebriti

Hingga saat ini, Cara dan Ashley masih memilih bungkam menanggapi kabar pernikahan mereka.

WowKeren - Cara Delevingne memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan beberapa waktu yang lalu, model Victoria's Secret ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Selama berhubungan, kedua wanita cantik itu kerap kali memamerkan momen mesra di depan publik. Namun kabar terbaru justru menyebut bahwa jalinan cinta Cara dan Paris telah kandas sejak beberapa bulan yang lalu. Bahkan tak lama setelah kabar berakhirnya hubungannya dengan Paris, Cara dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Ashley Benson.

Meskipun sama sekali belum mengonfirmasi hubungan antara keduanya, namun kini kabar terbaru justru menyebut bahwa Cara dan Ashley sudah menikah diam-diam. Dilansir Daily Mail pada Jumat (23/11), rumor ini merebak lantaran keduanya tertangkap kencan di Mandrake Hotel, London.


Dari sejumlah foto yang beredar, Cara dan Ashley terlihat menggunakan cincin yang sama di jari manis masing-masing. Namun sama seperti sebelumnya, Cara dan Ashley sendiri masih memilih bungkam menanggapi kabar ini.

Di sisi lain, kabar kedekatan Cara dan Ashley sendiri sudah beredar sejak bulan Agustus lalu. Kala itu, kedua wanita cantik ini kedapatan berciuman di bandara Heathrow, London. Seolah tak peduli dengan kehadiran paparazi di sekitar keduanya, Cara dan Ashley malah terlihat asyik dengan dunia mereka sendiri.

Dari foto yang diabadikan, Cara terlihat tampil dengan gaya rambut ikal. Bintang "Suicide Squad" itu juga terlihat melingkarkan tangannya di sekitar bahu kekasih barunya. Sedangkan Ashley sendiri tampak memakai kalung berinisial huruf 'C' yang diduga merupakan inisial nama Cara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru