Penampilan Virzha Jadi Lebih Kurus, Netter Malah Duga Gara-Gara Narkoba
Instagram/virzhaofficial
Selebriti

Penampilan baru Virzha di video berikut ini pun membuat para netter memberikan berbagai komentar.

WowKeren - Nama Virzha dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" tahun 2014 lalu. Setelah keluar sebagai juara ketiga di ajang tersebut, Virzha pun sudah mengeluarkan banyak karya.

Tak hanya itu, penyanyi bernama lengkap Di Muhammad Devirzha tersebut juga berhasil meraih berbagai prestasi di dunia musik. Akan tetapi, belum lama ini Virzha terkena isu tak sedap mengenai kondisi tubuhnya.

Hal ini dikarenakan Virzha terlihat kurus, saat bertemu dengan Raffi Ahmad dan Luna Maya di dalam pesawat yang sama. Video penampilan baru Virzha yang terlihat lebih kurus pun diunggah oleh Luna di Instagram Story miliknya belum lama ini.

"Dan ketemunya dia," ujar Luna kepada Raffi dalam video tersebut. "Virzha kurus banget," ujar Raffi saat melihat Virzha lewat di depannya. "Oh iya ya, ini penyanyi juga Virzha. Lu ngapain kok bisa kurus banget?" tanya Luna kepada Virzha.


Virzha

Instagram

Video yang diposting Luna tersebut pun diunggah kembali oleh salah satu akun gosip pada Minggu (25/11). Sayangnya, video tersebut terpotong sebelum Virzha menjawab pertanyaan dari Luna.

Usai melihat penampilan Virzha di video tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar tentang Virzha. Ada yang menduga bahwa Virzha menggunakan narkoba sehingga badannya menjadi kurus. Akan tetapi ada yang membela Virzha, dan menyebutnya menjadi kurus karena diet hingga sakit.

"Narkobaa ya mas...kok abis gt badan nya," komentar akun @tan*****bowo. "Kek nge drugs ga sih? *jangan sampe yaa bang," tambah akun @az****op. "Ga sakit kang ayang *eh, abang. Ga narkoba jg kan ?? Sehat terus ya," sahut akun @wang***adim.

"Mas nya gak pke nacobra kan? Semoga aja kurusnya karna jaga pola makan bkn krna drugs," tulis akun @win****rat. "Mungkin lagi diet ...jangan negative dulu gaes," bela akun @nat****8_tv. "Habis sakit mgkn virzha nya,positif aja ye kan," imbuh akun @bay****ama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait