Beda 10 Tahun, Ini Potret Bahagia Pernikahan Lolita Agustine dengan Pengusaha Tampan
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Berawal dari dicomblangin teman, Lolita Agustine akhirnya resmi dipersunting sang kekasih Beno pada Sabtu (24/11).

WowKeren - Kabar bahagia datang dari presenter cantik Lolita Agustine. Usai dilamar sang kekasih pada bulan Juli lalu, Lolita akhirnya resmi menikah dengan Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno. Seorang pria pengusaha yang usianya terpaut 10 tahun lebih tua dari Lolita.

Acara pemberkatan pernikahan digelar di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/11). Sementara resepsinya digelar di Hotel Fouseason Gatot Subroto, Jakarta Selatan, sore harinya.

Seperti pernikahan pada umumnya, Lolita mengaku gugup saat menghafalkan janji pernikahan. Terlebih meskipun sudah hafal, namun saat di depan altar wanita berusia 27 tahun ini mengaku kesulitan.


"Gugupnya sih gugup banget, pasti," ujar Lolita saat dijumpai usai acara pernikahan di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/11). "Apalagi tadi disuruh ngapalin janji pernikahan. Pendek, tapi kalau sudah di depan (altar) situ susah."

Sebelum menikah, Lolita dan Beno menjalin masa pacaran selama setahun. Beno sendiri dulunya pernah berpacaran dengan pesinetron Naysila Mirdad. Namun usai putus, ia kemudian dijodohkan oleh temannya dengan Lolita.

"Ketemunya saja baru tahun lalu. Dicomblangin sama teman, ketemu terus, lalu memutuskan kalau cocok," jelas Lolita. "Beberapa bulan setelahnya pacaran, terus lamaran, semuanya serba mendadak."

Lalu seperti apa kebahagiaan Lolita dan Beno di hari pernikahan mereka. Berikut deretan foto pernikahan Lolita dan Beno.

(wk/inta)

1. Nampak Anggun, Lolita Agustine Digandeng Sang Ayah Menuju Altar


Nampak Anggun, Lolita Agustine Digandeng Sang Ayah Menuju Altar
Instagram/weddingtrendingupdate

Lolita Agustine mengenakan gaun pengantin putih dan bertudung. Sambil memegang buket bunga di tangan kiri, Lolita digandeng sang ayah menuju altar.

2. Lolita Agustine dan Beno Ucapkan Janji Pernikahan di Depan Pendeta


Lolita Agustine dan Beno Ucapkan Janji Pernikahan di Depan Pendeta
Instagram/andresetya

Disaksikan tamu undangan, Lolita Agustine dan Beno saling mengucapkan janji pernikahan di depan pendeta. Usai mengucapkan janji pernikahan, keduanya saling memakaikan cincin di jari manis satu sama lain.

3. Wajah Beno Nampak Bahagia Usai Resmi Menjadi suami Lolita Agustine


Wajah Beno Nampak Bahagia Usai Resmi Menjadi suami Lolita Agustine
Instagram/andresetya

Beno nampak gagah dan tampan dalam balutan jas pengantin pria dengan hiasan dasi kupu-kupu. Ia nampak tersenyum bahagia, usai resmi menjadi suami Lolita.

4. Lolita Agustine dan Beno Berdansa di Resepsi Pernikahan


Lolita Agustine dan Beno Berdansa di Resepsi Pernikahan
Instagram/andresetya

Usai pemberkatan, Lolita dan Beno melanjutkan acara resepsi pernikahan di sore hari. Lolita juga terlihat anggun dalam balutan gaun berbulu yang memamerkan bahunya. Ia menata model rambutnya di gelung dengan belahan tengah.

5. Nampak Serasi, Lolita Agustine Gandeng Tangan Beno saat Foto Bersama Tamu Undangan


Nampak Serasi, Lolita Agustine Gandeng Tangan Beno saat Foto Bersama Tamu Undangan
Instagram/andresetya

Pasangan selebriti Bebi Romeo dan Meisya Siregar turut hadir di pernikahan Lolita dan Beno. Mereka pun menyempatkan foto bersama pengantin baru tersebut.

6. Lolita Agustine dan Beno Menikmati Momen Dansa di Resepsi Pernikahan


Lolita Agustine dan Beno Menikmati Momen Dansa di Resepsi Pernikahan
Instagram/joshualuvin

Raut bahagia terpancar di wajah Lolita dan Beno. Mereka melakukan dansa romantis yang disaksikan tamu undangan lain. Terlihat Beno menahan pinggang Lolita, sementara sang istri merangkul lehernya.

7. Simpel namun Cantik, Buket Bunga Pengantin Lolita dari Buah


Simpel namun Cantik, Buket Bunga Pengantin Lolita dari Buah
Instagram/yeftagunawan

Jika biasanya buket pengantin adalah deretan bunga-bunga seperti mawar, Lolita malah memilih buah. adalah buah berry warna hitam yang dipadukan dengan bunga putih model kecil yang diikat dengan pita abu-abu.

8. Tampilan Depan Gaun Resepsi Pernikahan Lolita Agustine


Tampilan Depan Gaun Resepsi Pernikahan Lolita Agustine
Instagram/robbypurba

Gaun resepsi pernikahan yang dipakai Lolita rupanya bermodel seperti bulu dengan ikat punggang hitam yang membuat penampilannya berkelas dengan anting mewah. Pernikahan Lolita turut dihadiri Ayu Ting Ting dan presenter Robby Purba. Mereka kemudian berfoto bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru