Kriss Hatta Kepergok Bareng 'Pacar' di Bandung, Ini Fakta Sebenarnya
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kris Hatta mencoba meluruskan berita tentang wanita yang 'terciduk' sedang bersamanya.

WowKeren - Kriss Hatta belum lama ini kembali kepergok sedang jalan bareng dengan seorang wanita. Momen tersebut berhasil ditangkap oleh akun gosip @lambe_turah saat Kriss dan wanita tersebut sedang berlibur di Bandung.

Akan tetapi, seorang netter mengungkapkan fakta bahwa sebenarnya Kriss sedang berlibur dengan teman-temannya. Foto yang tersebar ini disebut telah dipotong sehingga terkesan bahwa Kriss dan wanita itu sedang berduaan.

Dugaan tersebut dibenarkan oleh Kriss melalui unggahan Instagram Story yang dibagikan kembali oleh akun @pembasmi.kehaluan. Kriss tampak bersama 4 orang temannya sedang berlibur di Bandung. Dalam video tersebut rekan-rekan Kriss terdengar mengungkapkan keinginannya agar foto mereka tampil di akun gosip untuk menjadi terkenal.


"Tapi kok kita jalan rame-rame elo doang yang di-crop," ujar teman lelakinya pada Kriss. "Padahal kita kan pengen terkenal. Udah dandan cantik juga," sahut rekan wanitanya.

Kris Hatta dan Rekan-Rekan Liburan di Bandung

Instagram

Akun gosip Lambe Turah pun kembali menjadi sorotan netter. Menurut netter, akun tersebut memang kerap berniat menggiring opini dan diduga bersekongkol dengan Hilda Vitria. Seperti diketahui, Kriss dan Hilda hingga kini masih saling bermusuhan satu sama lain.

"Hilih dasar lamtur," komentar akun @itssilvia***. "Lambe turah ini kayaknya gak mau up si hilda ya min," tulis akun @devitan***.

"Lambe turah lambe turah akunnya sering giring opini. Akun gosip ini lama2 halu juga," sahut akun @atikah_olsh***. "Sekali2 di kasih pelajaran kali yee....di jerat pk uu it.....fitnah mulu kerjanya...." balas akun @senja7***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait