Ringgo Agus Rahman Unggah Ini Mau Saingi Bjorka, Komentar Warganet Bikin Ngakak
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo merasa iri dengan komentar yang biasa ditujukan untuk Bjorka, aktor tersebut pun mengunggah foto ini untuk menyaingi sang putra.

WowKeren - Aktor Ringgo Agus Rahman memang terkenal kocak. Meski mengunggah foto yang indah di media sosial, caption yang dituliskan oleh Ringgo sering membuat warganet ngakak.

Baru-baru ini, Ringgo kembali membuat unggahan yang mengundang tawa warganet. Dalam foto yang diunggah pada 25 November 2018, Ringgo tampak berpose di sebuah jalan di Tokyo, Jepang.

Aktor film "Si Jago Merah" tersebut tampak keren mengenakan setelan berwarna coklat. Ia juga mengenakan topi kupluk dan kacamata hitam.

Meski mengunggah foto yang keren, Ringgo menuliskan caption yang membuat warganet gagal paham. Ternyata, pria berusia 36 tahun ini merasa iri dengan komentar foto-foto sang buah hati, Bjorka.

"Tes komen ah," tulis Ringgo. "Biasanya klo majang foto bjorka komennya... 'GMZ, aaahhh senyumnya ga nahannn, ponakan online akuuu, kakak tungguin gedenyaaaa, calon mantuuuu,jatuh cinta semnjak dari kandungan, knapa lahirnya skrng ga vareng sama akuuu' , cek ah saya dapet komen yg sama gak ya... comment saya persilahkan..."


Warganet pun memenuhi kolom komentar Ringgo. Bukannya memberi pujian seperti yang diharapkan Ringgo, warganet malah menggoda penampilan bapak satu anak ini. Ada yang menuliskan Ringgo mirip orang yang biasa menawarkan villa. Bahkan ada yang menganggap Ringgo mirip karakter penjahat dalam film "Home Alone".

"Dagang pila kang? Senternya manah?!" komentar akun @1i***ra. "Baba @ringgoagus qo lebih mirip yang sering di pinggir jalan puncak ya..yang bilang 'villa..villa'," timpal akun @he***ul. "Kok tetiba gw inget penjahat yg di home alone session 1 yak," tambah akun @si***os.

Beberapa warganet juga ada yang memberikan pujian. Namun pujian tersebut bukan ditujukan untuk Ringgo. Warganet malah memuji objek-objek random yang tampak di foto tersebut.

"Ya ampun pohon nya yg dbalakang itu lucu sekali @ringgoagus," komentar akun @am***18. "Kereeeeen tiang listriknya," timpal akun @no***na. "@ringgoagus woooooowww orange sekali kerucut lalu lintas ituu," tambah akun @ra***yu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait