Suami Lolita Agustine Ternyata Presiden Direktur Tajir, Ini 'Reaksi' Naysila Saat Mantan Nikah
Selebriti

Naysila sibuk melakukan ini ketika mantannya, Beno, dan Lolita menikah di akhir pekan, Sabtu, 24 November.

WowKeren -

24 November, presenter Lolita Agustine resmi menikah dengan kekasihnya, Beno Pandelaki alias Beno. Pernikahan mereka digelar sakral di Gereja GPIP Paulus Menteng dan resepsi dilangsungkan di Hotel Four Season Jakarta Selatan pada Sabtu malam.

Netter dibuat takjub dengan profesi suami Lolita yang 10 tahun lebih tua. Tak cuma sekedar menjadi manager tim nasional basket Indonesia di SEA GAMES tahun 2011, Beno ternyata juga sukses berkarir di bidang penerbangan.

Pria lulusan America Continental University, jurusan bisnis internasional itu ternyata punya perusahaan penerbangan privat dan kargo. Beno merupakan Presiden Direktur dari Pegasus Air Service yang fokus di area Papua.

Sosok tampan Beno juga diungkap di situs resmi Pegasus Air Service. Ia terlihat keren mengenakan kemeja batik.

Beno Suami Lolita Agustine

Instagram


Namun Beno ternyata cukup low profile. Ia jarang memamerkan kekayaan dan tetap bersikap santai. Tak cuma tajir melintir, Beno juga hobi berolahraga diantaranya bersepeda dan travelling ke luar negeri.

Disisi lain, Naysila Mirdad yang dulunya pernah jadi pacar tampak santai ketika mantan kekasih menikahi Lolita. Naysila yang telah move on dan punya kekasih bernama Roestiandi Tsamanov tersebut menghabiskan akhir pekan dengan ibunya, Lydia Kandou dan anggota keluarga lainnya. Netter memuji kecantikan Nay ketika kumpul dengan Lydia, kakak kandung, kakak ipar dan keponakan.

"Ka @naymirdad cantik bangt," puji fans. "Kak @naymirdad cantik bngt kesayangan aku," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel