Pamer Gaya Rambut Baru Hasil Salon Amerika, Farah Quinn Dipuji Makin Mirip Rihanna
Instagram/farahquinnofficial
Selebriti

Wajah dan bibir Farah Quinn dinilai netter terlihat sedikit berubah.

WowKeren - Chef cantik nan seksi Farah Quinn kembali menjadi perbincangan netter usai membagikan gaya rambut barunya. Pada Sabtu (24/11) lalu, Farah tampak memotong rambutnya hingga sebahu.

Mengubah gaya rambut sebenarnya ialah hal yang biasa. Akan tetapi, perubahan gaya rambut Farah menjadi tak biasa taktala netter mengetahui jika ia harus jauh-jauh ke Ameika untuk memangkas rambutnya tersebut.

Hal ini rupanya juga bukan kali pertama Farah memotong rambut di sana. Menurut Farah di keterangan fotonya, ia terakhir kali memotong rambutnya dengan bantuan seorang hair stylist bernama Joel sekitar 15 tahun yang lalu.

"Sudah dari 15 tahun yang lalu rambutku dipotong oleh Joel," tulis Farah. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 26 ribu pengguna Instagram.

Netter rupanya juga menyoroti bentuk wajah serta bibir Farah yang dinilai mereka terlihat berubah. Namun, banyak netter sependapat bahwa Farah semakin tampak seperti penyanyi Rihanna.

"Kok berubah ya wajahnya?" komentar akun @sendy99***. "Kok bibirnya beda ya? Apa di isi filler?" tulis akun @caca_am***.

"Mirip2 rihanna ya kak," sahut akun @anita_warda***. "Ini mbak rihanna ela ela bukan sih," balas akun @mommy.gi***.

"Makin mirippp sm rihanna," komentar akun @siffaor***. "Goshhhhh Rihanna nya indonesia," balas akun @sundelme***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru