Pose Biasa Tapi Seksi, Netter Puji Selangit Wulan Guritno
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Dengan riasan make up yang natural, Wulan Guritno menuliskan caption bermakna.

WowKeren - Minggu, 25 November, Wulan Guritno mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Wulan Guritno tampil dalam sebuah pemotretan dengan riasan yang sangat natural namun tetap terlihat sangat cantik.

Bersama dengan pose itu, Wulan Guritno juga menyertakan caption yang bermakna. "IMAGENE with all your mind BELIEVE with all your heart ACHIEVE with all your might. Happy sunday ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜ #sundayquotes," tulisnya di bagian caption.

Alhasil dalam waktu singkat, bisa ditebak jika postingan Wulan Guritno itu banjir pujian dari para netter, terutama kaum hawa. Tidak sedikit netter yang memberikan pujian atas kecantikan Wulan Guritno padahal usianya tidak muda lagi.


"@donovan_riza gw tobaatt.. gw tobaattt.. Biar si tante yg gak tobatยฒ.. #sudah di zoom ga kliatan apaยฒ bruh," komentar i_am_tau***. "Dirimu sprt padi makin ber umur makin berisi.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ," komentar dinur6***. "Makin keren aja si momy Wulan ini...๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar najwalarasat***. "Mamih idaman anak2 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar dunhilbl***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait