Cut Meyriska Diisukan Jadi Pacar Roger Danuarta, Sang Ibunda Bongkar Identitas Kekasih
Instagram
Selebriti

Bukan orang biasa, kekasih Cut Meyriska diakui sang ibunda bekerja di bidang perminyakan dan berada di luar negeri.

WowKeren - Sejak kabar Roger Danuarta menjadi mualaf mencuat, Cut Meyriska dikabarkan menjadi kekasih barunya. Bahkan sat ibunda Roger meninggal dunia, Cut Meyriska kabarnya juga mengikuti proses pemakaman itu.

Namun sayang, hubungan Cut Meyriska dan Roger tampaknya hanya isapan jempol saja. Pasalnya, Cut Suharnita, ibunda Cut Meyriska, mengaku jika anaknya tidak memiliki hubungan apapun dengan Roger. Bahkan diakui Suharnita, Cut Meyriska sudah memiliki kekasih.

"Cut Meyriska sudah punya pacar di luar negeri," jelas Suharnita kembali membantah tegas isu tersebut. "Hubungan sama keluarga pacarnya sudah dekat."

Lantas, siapakah kekasih Cut Meyriska? Rupanya kekasih Cut Meyriska adalah orang Palembang. Ia juga bekerja di bidang perminyakan.

"Pacarnya Meyriska orang Palembang," lanjut Suharnita. "Dia kerja di bidang perminyakan."

Suharnita menegaskan jika Cut Meyriska dan Roger kini sudah tidak ada hubungan. "Oh sudah lama enggak (berhubungan)," tambah Suharnita.


Suharnita menyebut jika Cut Meyriska memang sempat dijodoh-jodohkan dengan Roger. Namun hal itu hanya demi menaikan rating sinetron yang mereka bintangi.

Sementara itu, Cut Meyriska sendiri terlihat sedang dirawat di rumah sakit. Ia mengaku terkena virus hingga jatuh sakit.

"Virus yang sudah memberikan ke saya dan enggak tanggung jawab," ujar Cut Meyriska kepada seorang wanita. "Baru datang jam segini sementara saya sudah menderita dari tadi. Jahat. Penyebar virus."

Namun tentu saja Cut Meyriska tak marah betulan. Ia hanya bergurau menggoda rekannya itu.

Dalam unggahan Instagram Cut Meyriska pun dibanjiri komentar. Banyak warganet yang mendoakan kesembuhan sang idola.

"Cepet sembuh ya cut sayang," tulis akun @ax7_***___1. "Semoga lekas sembut cut..." tambah warganet lainnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait