Beredar Foto Verrell Bramasta Pakai Jas Pengantin, Natasha Wilona Diam-Diam Menikah?
Instagram/kuntadi011
Selebriti

Kabar tersebut mulai berembus lantaran salah satu makeup artis, Kuntadi, mengunggah foto dan video Verrell dan Natasha yang serasi mengenakan busana pengantin.

WowKeren - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona belum lama ini dikabarkan putus. Namun isu tersebut sepertinya hanya isapan jempol belaka. Pasalnya, Verrell dan Natasha masih terlihat mesra.

Baru-baru ini, Verrell bahkan dikabarkan menikah diam-diam dengan Natasha. Wah, benarkah?

Kabar tersebut mulai berembus lantaran salah satu makeup artis, Kuntadi, mengunggah foto dan video Verrell dan Natasha. Menariknya, Natasha tampil cantik dengan gaun pengantin. Sedangkan Verrell juga gagah dan tampan dengan setelan jas yang dikenakannya.

Di bagian keterangan video, Kuntadi menuliskan caption yang membuat geger warganet. "Penantiann panjangg berbuah manis jugaa yaa @bramastavrl @natashawilona12 (26112018)," tulis Kuntadi. "Menikahh yaa @natashawilona12 @bramastavrl (26112017)" lanjut Kuntadi dalam unggahan lainnya.


Menikahh yaa @natashawilona12 @bramastavrl (26112017

A post shared by Kuntadi Mbr (@kuntadi011) on

Namun rupanya unggahan itu hanya sebagai bagian dari sinetron yang dibintangi oleh Natasha dan Verrell. Kendati demikian, banyak warganet yang mendoakan agar keduanya benar-benar menjadi pasangan dalam kehidupan nyata.

"Smg secepaty jd kenyataan @natashawilona12 @bramastavrl," tulis akun @ayan****ya18. "Mudah-mudahan ni jdi kenyata'an ya mak @kuntadi011,,bkn hnya cma memakai pakaian pengantin ja tp jdi nyata pernikahan sebenrnya,,,Aamiin @bramastavrl @natashawilona12," tambah akun @zaskia_an***ita_wilver.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait