Cut Meyriska Diterpa Gosip Saat Sakit, Roger Akhirnya Bongkar Sosok Wanita Misterius di Pemakaman
Selebriti
Isu Cinta Cut Meyriska Roger Danuarta

Postingan Roger seolah semakin menegaskan bantahan ibunda Cut Meyriska yang sebelumnya mengungkap putrinya tak hadir karena sedang dirawat.

WowKeren - Baru-baru ini, Cut Meyriska diisukan datang ke pemakaman mendiang ibunda Roger Danuarta, Engnawati Atmadja. Dugaan itu muncul setelah tampak sosok mirip Cut Meyriska alias Chika dalam prosesi pemakaman di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/11).

Sosok perempuan yang dikira Chika itu sempat mendampingi Roger. Ia juga dikabarkan memeluk salah satu wanita yang merupakan kerabat dari Roger.


Terkait hal itu, Roger sempat mengungkap sosok wanita yang memakai jumper bertudung putih dan menggunakan masker. Lewat InstaStory, sosok wanita tersebut bukanlah Chika melainkan salah satu orang terdekat Roger.

Foto Roger Danuarta dan Wanita Misterius

Dok Istimewa

Saat ngobrol, wanita tersebut memperlihatkan wajahnya. Roger lantas menanyai kenapa ia memakai masker. "Lagi flu," seru wanita tersebut. "Oh iya kasihan dia lagi flu," balas Roger sambil tersenyum di sesi makan bersama kerabat setelah pemakaman.

Meski sudah dibantah Roger, namun perbedaan antara sosok dalam foto dengan di video terlihat jelas. Muncul anggapan kalau Roger mengunggah postingan wanita bertudung di InstaStory karena ingin melindungi nama baik Chika.

Selain sang artis sedang sakit, Chika saat ini juga sedang sibuk pencalegan. Roger diduga merasa tak enak bila Chika terus diterpa gosip sebagai kekasihnya.

Sebelumnya, ibunda Chika, Cut Suharnita, juga meminta agar media tak terus-terusan bergosip. Ia menegaskan pesinetron "Orang Ketiga" tersebut sedang sakit dan harus diopname di RSPI Jakarta.

"Kemarin ada acara keluarga di Medan, cek saja ke RS di RSPI. Saya dan Cut di rumah sakit, lihatlah di Instagram Story. Jangan suka gosip. Nggak usah digosip-gosipin yang nggak-nggak dan yang aneh-aneh ya," harap Cut Suharnita. "Sakit karena kecapekan kan sekarang lagi sibuk kampanye."

You can share this post!

Related Posts
Loading...