Bangga hingga Bikin Jessica Iskandar Klepek-Klepek, El Sang Buah Hati Juara Satu Taekwondo
Selebriti

El Barrcak buah hati Jessica Iskandar menjadi juara satu taekwondo di usia empat tahun.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar selalu memperlihatkan rasa bangganya pada sang putra semata wayang, El Barrack. Bagaimana tidak, El yang masih berusia empat tahun sering menunjukan sikap peduli dan kerap membuat Jedar bahagia.

Kali ini, kekasih Richard Kyle tersebut kembali mengungkapkan kebanggaannya pada bocah kelahiran 21 Juli 2014 itu. Hal tersebut lantaran El baru saja mencetak prestasi dan menjadi juara di usianya yang masih kecil.

El baru saja menjadi juara 1 dalam olahraga taekwondo. Sebagai seorang ibu, Jedar tak henti mengungkapkan rasa bangganya pada sang buah hati, seperti foto yang ia unggah ke Instagram pada Selasa (27/11).

"Juara 1 taekwondo Mama bangga banged!! Kamu bikin mama klepek-klepek," tulis bintang "Dealova" ini. "Semangat terus ya nak! @elbarackalexander @inijedar."


Dalam foto unggahan tersebut, terlihat El masih mengenakan seragam taekwondo memamerkan medali yang ia kalungkan di leher. Melihat El menjadi juara, banyak netter yang ikut bangga dan melontarkan pujian untuk buah hati Jedar tersebut.

"Congrast el juara trs ya anak manis," komentar akun @meli***. "Wowww hebatt!! gemessss," sahut akun @hendra***.

"Hebat....el selamat jedar bisa membimbing anak menuju kesuksesan...." tulis akun @erni***. "Masya Allah el anak cerdas yg hebat selamat ya baby el calon bodygard mama @jessicaaiskandar," balas akun @asri***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait