Bantah Bisik Mesra Goda Gading, Linda Agustari alias Icha Gwen Bongkar Sifat Asli Suami Gisel
Selebriti

Icha Gwen mengenang pertemuan dengan Gading dan sempat mengungkapkan hal ini pada suami Gisel tersebut.

WowKeren - Linda Agustari alias Icha Gwen kembali angkat bicara. Model seksi yang sempat diisukan menggoda Gading Marten saat dugem itu menegaskan kalau ia bukan penyebab utama Gisella Anastasia menggugat cerai suami.

Model seksi itu mengaku ia cuma secara kebetulan saja bertemu dengan Gading di sebuah tempat hiburan malam. Namun ia menegaskan kalau tak ada niat menggoda suami Gisel itu.

"Nggak ada kedekatan, cuma kebetulan ketemu di sana (klab malam). Aku kan ada teman di sana buka tempat. Ternyata di situ ada Gading kebetulan aja," ungkap Icha seusai mengisi acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/11). "Enggak (kenal) cuma kebetulan aja di situ. Udah mau setahun kali ya, awal Januari udah mau setahun. Nggak ada apa-apa juga di video itu. Di videonya juga udah diputar ulang nggak ada nempel sama sekali. Di akun gosip itu aja di slow motion jadi kaya ciuman."

Saat bertemu, Icha mengakui kalau ia memang terlalu dekat pada Gading. Icha bahkan sempat berbisik pada Gading soal sesuatu. Namun Icha menegaskan kalau bisikan itu bukan tentang sesuatu yang mesra.


"Waktu ketemu aku bilang, 'Kak anaknya mana? Aku ngefans lho sama anaknya'. Aku bisikin Gading begitu waktu ketemu. Aku juga nggak tahu kalau Gading ada di acara itu, benar-benar nggak sengaja ketemu," terang Icha.

Icha juga menepis anggapan miring kalau Gading playboy. Saat bertemu, nampak jelas kalau suami Gisel tersebut cuma berniat ramah.

"Gading nggak ada sikap ganjen. Hanya waktu aku tanya, dia langsung menyapa. Gading sosok orang yang welcome banget, tapi kita nggak ada kedekatan khusus. Kak Gisel kan cantik, mana mungkin Gading mau sama aku yang sudah tua," kata Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait