Pakai Kacamata Hitam dan Tolak Ajakan Glenn Alinskie, Nastusha Kembali Buat Gemas Warganet
Instagram/nastusha.olivia.alinskie
Selebriti

Putri semata wayang Glenn kembali mencuri hati warganet dengan kemampuan bahasa Inggris dan tingkahnya yang lucu.

WowKeren - Tingkah lucu buah hati Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang tak ada habisnya. Nastusha Olivia Alinskie kembali mencuri hati warganet lewat video pendek yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah pada 27 November 2018 tersebut, Nastusha tampak sedang duduk di atas kasur. Dari belakang kamera, terdengar suara Glenn yang mengajak Nastusha berbicara dalam bahasa Inggris.

"Nastusha, sudah gosok gigi?" tanya Glenn. "No," jawab Nastusha.

"Nastusha, ayo gosok gigi," ajak Glenn. "No," jawab Nastusha lagi.

Lucunya, Nastusha menolak ajakan sang ayah sambil mengenakan kacamata hitam. Balita tersebut terlihat menggemaskan dengan kacamata yang terlalu besar untuk wajahnya.

"Ada hari dimana kamu enggak pengin ngapa-ngapain dan cuma memakai kacamata hitammu untuk menghalangi seluruh dunia," tulis akun Nastusha dalam bahasa Inggris. "Dan ini adalah salah satunya dan itu tidak apa-apa."


Melihat video lucu Nastusha, warganet membanjiri kolom komentar. Banyak yang kembali merasa gemas dengan tingkah balita ini.

"Gayamu nastushaaa, gemashh sekali," komentar akun @ji***ia. "Nastusha pakai kacamuka ya nak....hehehe lucuukkk ihh," timpal akun @yu***ti. "Lucu bangettt sih," tambah akun @mu***92.

Tak hanya itu saja, warganet juga mengomentari kemampuan bahasa Inggris Nastusha. Meski Glenn berbicara dalam bahasa Inggris, Nastusha dapat memahaminya. Jawaban "No" yang diberikan Nastusha juga sukses membuat warganet gemas.

"WAKAKAKKA 'no' semua dongg," komentar akun @mr***pt. "Nastusha gede dikit juga udah fasih deh nih inggris sama mandarinnya," timpal akun @me***la. "Aku ulang ulang biar capek ngomong 'no'," tambah akun @be***in.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait