Vakum dari Layar Kaca, Indra Lesmana Aktif Lakukan Kegiatan Sosial
Instagram/indralesmana
Selebriti

Menetap di Bali, Indra Lesmana menjadi lebih banyak melakukan kegiatan membantu sesama.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarganya, Indra Lesmana seolah vakum dari layar kaca. Musisi ini telah menetap di Bali sejak lima tahun lalu.

Lama tak terdengar kabar, ternyata Indra sekarang aktif mengikuti kegiatan sosial. Mantan suami Sophia Latjuba ini mengaku lebih sering bersosialisasi dengan masyarakat dan ikut melakukan kegiatan kemanusiaan. Salah satunya dengan membantu korban bencana alam.

"Sejak tinggal di Bali, kami banyak melakukan kegiatan sosial," ungkap Indra ditemui di konferensi pers acara Senggigi Sunset Jazz yang digelar di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (27/11). "Waktu Gunung Agung meletus, banyak bantu kegiatan sosial."

Indra juga menceritakan pengalamannya saat terjadi gempa di Lombok. Waktu itu, ia mengaku ketakutan karena guncangan yang terasa sangat kencang. Bahkan, lukisan di rumahnya sampai jatuh semua.

Meski merasa shock Indra memberanikan diri untuk mengumpulkan bantuan dan relawan dari Bali untuk membantu para korban gempa. Sayangnya, saat itu Indra belum bisa ikut terjun langsung ke Lombok.


"Ketika gempa terjadi, rumah kami bukan berasa lagi, lukisan jatuh semua, lemari kebuka," kata Indra. "Enggak lama dari itu, banyak teman-teman relawan di Bali berangkat ke Lombok, selalu memberikan kabar kepada kami bagaimana keadaan Lombok."

Pria berusia 52 tahun ini mengaku sangat ingin menyambangi Lombok. Kebetulan, Desember mendatang ia akan mengikuti sebuah acara musik yang diselenggarakan di Lombok.

Ia mengaku sangat senang mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Lombok. Ia berharap kehadirannya nanti bisa menghibur dan mengobati luka teman-teman di sana.

"Jadi, pas banget untuk saya bisa jadi berangkat ke Lombok, ketemu teman-teman di sana. Saya merasa ini panggilan," kata Indra. "Saya berharap kehadiran saya di Lombok nanti bukan hanya bisa menghibur penggemar musik di Lombok, tapi juga membantu teman-teman di sana."

Meski jarang muncul di layar kaca dan sibuk dengan kegiatan sosial, Indra masih sering tampil di acara musik. Namun, semenjak tinggal di Bali ia mengaku sudah lama tidak berduet dengan sang anak Eva Celia. "Sejak saya tinggal di Bali, saya enggak sesering dulu manggung sama Eva," pungkas Indra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait