Wajib Kamu Coba, 7 Produk Lipstik Milik Artis Indonesia dengan Review Bagus
Instagram
Lifestyle

Banyak artis yang mengeluarkan produk lipstik, nih. Tapi mana ya yang bagus? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Lipstik merupakan salah satu bagian makeup yang tidak boleh ketinggalan. Riasan bibir dapat dikatakan menjadi pelengkap seluruh makeup yang telah diaplikasikan. Lipstik juga bisa membuat wajah tampak lebih segar. Bahkan hanya dengan mengenakan lipstik, perempuan yang belum mandi pun bisa tampak cantik, lho.

Saking digemarinya produk lipstik, banyak artis Indonesia yang mencoba peruntungannya di dunia kosmetik. Mereka berbondong-bondong menghadirkan produk makeup termasuk lipstik.

Tidak hanya ikut-ikutan, para artis ini tentunya tetap menjaga kualitas dari produk mereka. Nah, berikut terdapat 7 produk lipstik milik artis Indonesia yang punya review oke. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya.

(wk/nris)

1. Inul Beauty Lipmatte Milik Pedangdut Inul Daratista


Inul Beauty Lipmatte Milik Pedangdut Inul Daratista

Inul Daratista masuk dalam deretan artis yang mengeluarkan produk kosmetik yang bernama Inul Beauty. Produk kosmetik milik pedangdut ini dapat dikatakan sangat lengkap, lho. Mulai dari BB cream, maskaca, loose powder, eyeshadow, blush on, lipstik, lipmatte dan masih banyak lagi. Nah, salah satu produk yang mendapat review bagus adalah Inul Beauty Lipmatte.

Kalau dilihat dari kemasan, Inul Beauty Lipmatte dapat dikatakan cukup simpel dengan wadah tabung transparan dan tutup berwarna hitam. Kemudian terdapat logo berwarna emas yang menunjukkan nama produknya. Lipmatte dari Inul Beauty ini juga memiliki varian warna yang cukup banyak, yakni 12 shade mulai dari yang nude, pop hingga merah terang.

Kualitasnya gimana, sih? Inul Beauty Lipmatte memiliki tekstur yang sangat halus. Saat diaplikasikan ke bibir hasilnya tidak sepenuhnya matte, masih tampak sedikit glossy dan tentunya membuat tidak kering. Produk ini juga memiliki UV filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Harganya mungkin terbilang mahal untuk lipmatte lokal, yakni Rp 250 ribu. Namun, harga memang mempengaruhi kualitas, kan?

2. Ivan Gunawan Cosmetics Allure of The Lips


Ivan Gunawan Cosmetics Allure of The Lips

Tahukah kalian bahwa perancang busana kondang Ivan Gunawan juga mengeluarkan produk kosmetik? Ia bekerjasama dengan Inez Cosmetics untuk meluncurkan merek pribadinya. Varian produknya mungkin juga sudah hampir lengkap, lho. Mulai dari maskara, lip pencil, eyeshadow, blush on, lipstik, produk alis dan yang baru-baru ini dikeluarkan compact powder serta foundation.

Secara keseluruhan koleksi dari Ivan Gunawan Cosmetics mendapat review yang bagus dari banyak beauty blogger. Produk lipstiknya yang bernama Allure of The Lips juga dapat dikatakan sangat bersaing dengan merek lainnya. Dengan kemasan dominasi hitam dan logo emas, membuat produk ini terkesan elegan dan enggak "berisik".

Kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Sama dengan kemasannya Allure of The Lips punya varian warna yang elegan banget, kebanyakan nude namun tidak membosankan. Cocok banget buat digunakan sehari-hari buat kalian mahasiswa hingga pegawai kantoran. Lipstik ini memiliki hasil yang satin dan sangat lembap di bibir, dijamin tidak akan membuat bibir kering saat menggunakannya. Meskipun melembapkan, namun Allure of The Lips tidak lengket dan transferproof, tahan lama banget deh. Untuk harganya hanya Rp 149 ribu, lho.

3. Cathy Sharon x Urban Lips Kolaborasi dengan Beauty Box


Cathy Sharon x Urban Lips Kolaborasi dengan Beauty Box

Beauty Box merupakan salah satu merek kosmetik yang kini pasti sudah tidak asing lagi. Salah satu serinya yang terkenal adalah Urban Line yang memiliki beragam produk. Nah, untuk lipstiknya, Urban Lips, Beauty Box meluncur produk kolaborasi dengan artis Cathy Sharon. Meskipun hanya berkolaborasi, Cathy terlibat penuh dalam konsep dan pengembangan produk, produksi hingga pemasaran. Ia juga memilih sendiri warna-warna yang akan diluncurkan.

Cathy Sharon x Urban Lips memiliki kemasan yang Indonesia banget. Pada kotak dan bagian tutupnya, tampak motif Mega Mendung, batik khas Cirebon. Logo yang tertera pada kemasan juga sangat simpel. Lipstik ini menyediakan 8 varian warna yang dapat kalian pilih. Terdapat 3 warna nude, 2 warna cerah, 1 warna gelap dan 2 warna metalik. Beragam banget, kan?

Formula Cathy Sharon x Urban Lips ini sangat ringan saat diaplikasikan. Jadi meskipun hasilnya matte namun tidak berat di bibir. Lipcream satu ini juga transferproof, lho. Bakal cocok banget buat kalian yang beraktifitas seharian, tidak perlu touch up riasan bibir lagi. Hasilnya juga tidak membuat tekstur bibir terlihat bahkan garis bibir.

4. ESQA Cosmetics X BCL Sinclair Matte Lip Liquid


ESQA Cosmetics X BCL Sinclair Matte Lip Liquid

ESQA Cosmetics menjadi salah satu merek kecantikan lokal yang punya kualitan oke banget. Nah, mereka baru-baru ini berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari alias BCL dan meluncurkan produk 3 lip cream matte dan 3 lip cream glossy. Varian warna yang ditawarkan juga dipilih langsung oleh BCL, lho.

Kemasan lip cream ESQA X BCL ini sangat simpel. Sama dengan merek lainnya, mereka juga menggunakan tabung transparan yang menunjukkan warna produk di dalamnya. Tertera logo di bagian bawa dan membuat kesan elegan pada kemasan. Nah, yang paling menggemaskan adalah tutup kemasan yang berwarna pink glossy.

Untuk kualitas, ESQA tidak perlu diragukan lagi. Pigmentasi lipcream ini sangat bagus, baik yang matte maupun glossy. Tekstur lipcream matte ini sangat creamy dan lembut sata diaplikasikan. Produk ini juga tahan lama dan enggak bikin bibir kering. Sementara untuk varian lipcream glossy, produk ini snagat nyaman digunakan dan tidak terasa berat. Saat diaplikasikan juga tidak membuat efek lengket seperti kebanyakan lipstik glossy. Harganya hanya sekitar Rp 185 ribu.

5. ZAM Lip Matte Cream Milik Zaskia Adya Mecca


ZAM Lip Matte Cream Milik Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca rupanya tak mau ketinggalan berkecimpung di dunia kosmetik. Ia mengeluarkan berbagai produk kosmetik dengan merek ZAM. Salah satu produknya yang mendapat banyak review bagus adalah ZAM Lip Matte Cream.

ZAM Lip Matte Cream hadir dengan nama shade yang cukup unik yakni 7 AM, 8 AM 2 PM, 4 PM, 6 PM, 8 PM, 10 PM DAN 12 PM. Kemasannya sendiri cukup simpel dan lucu. Produk ini memiliki tutup berwarna hitam dengan logo putih di bagian samping. Nah kemudian ada lambang bibir berwarna merah pada bagian bawah.

Tekstur ZAM Lip Matte Cream ini sangat ringan seperti tidak menggunakan apa-apa di bibir. Hal ini karena formulanya yang cair. Bagi kalian yang engga suka lipcream tebal, ZAM Lip Matte Cream bakal cocok banget untuk kalian. Selain itu, lip cream ini juga tidak se-lengket lip cream kebanyakan. Nah, ZAM Lip Matte Cream dapat dibilang yang paling murah di antara lainnya, harganya hanya sekitar Rp 120 ribu.

6. Lip Coat BLP Beauty Milik Lizzie Parra


Lip Coat BLP Beauty Milik Lizzie Parra

Kalian pasti sudah tidak asing dengan BLP Beauty, kan? Merek kosmetik ini adalah milik beauty blogger Lizze Parra. Kemunculan perdananya pada 2016 lalu disambut baik oleh para perempuan Indonesia. Lip coat dari BLP juga hits banget hingga saat ini.

Pertama kali diluncurkan, Lip Coat BLP Beauty hanya memiliki 8 varian warna. Namun, kini sudah terdapat 3 varian baru dalam koleksinya. Kemasan dari Lip Coat BLP Beauty ini sangat simpel dan cewek banget. Warna transparan pada botolnya membuat kalian mudah mengetahui warnanya.

Lip Coat BLP Beauty memiliki tekstur mirip dengan lipstik satin. Pigmentasinya tak perlu diragukan lagi karena warnanya langsung "keluar" begitu diaplikasikan pada bibir. Formulanya juga tidak membuat bibir kering, lho. Lip Coat BLP Beauty juga memiliki wangi bubblegum manis yang langsung tercium begitu tutupnya dibuka.

7. Aurelloly Lipcream Milik Aurel Hermansyah


Aurelloly Lipcream Milik Aurel Hermansyah

Lipstik milik artis Indonesia yang memiliki review bagus lainnya adalah Aurelloly Lipcream. Banyak dari kalian yang pasti sudah mengetahui lipcream milik Aurel Hermansyah ini, kan?

Aurelloly Lipcream hadirdengan kemasan yang ceria banget. Botol tabung produk ini dihiasi dengan logo berwarna emas dan gambar bunga disekelilingnya. Tutup kemasan yang berwarna emas membuat produk ini terkesan mewah.

Pigmentasi dari Aurelloly Lipcream ini sangat bagus. Warnannya bisa menutupi warna bibir asli kalian, benar-benar sangat intens. Teksturnya cukup creamy dan tidak membuat bibir kering. Hasil akhirnya matte dan tahan lama. Aurelloly Lipcream dibanderol dengan harga Rp 98 ribu.

Buat kalian yang ingin mengatahui rekomendasi produk micellar water yang punya review bagus, coba cek di sini. Selain itu, berikut restoran milik artis yang dapat banyak review bagus, simak di sini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait