Diisukan Sudah Lamaran, Rossa Ngaku Mau Fokus Urus Keluarga Dulu
WowKeren/Fernando
Selebriti

Orangtuanya yang sudah memasuki usia senja membuat Rossa lebih berfokus pada kepentingan keluarga.

WowKeren - Penyanyi Rossa akhir-akhir ini diisukan sudah menerima lamaran dari seorang pria. Warganet pun langsung menyeret nama Afgan dalam isu tersebut.

Pelantun lagu "Atas Nama Cinta" tersebut membantah kabar itu. Ia mengaku bahwa kabar lamaran tersebut hanyalah sebuah candaan dari teman-temannya.

Sejak bercerai dari Yoyo Padi, Rossa masih memilih untuk sendiri. Untuk saat ini, ia mengaku tak memiliki urusan apa pun dalam hal percintaan. Rossa juga tidak memiliki pikiran untuk segera menikah.

"Belum tau sih," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11). "Belum tau, aku sendiri belum punya plan apa-apa."

Sempat gagal membina rumah tangga membuat Rossa kini lebih berhati-hati. Ia harus berpikir panjang untuk kembali masuk ke dalam sebuah pernikahan.


"Buat aku kayaknya mungkin apa ya karena aku udah pernah nikah kan," tutur Rossa. "Jadi aku mudah-mudahan enggak terulang kegagalannya bagaimana pun juga."

Penyanyi berusia 40 tahun tersebut mengaku dirinya kini hanya fokus mengurus keluarga. Mengingat kedua orangtuanya sudah mulai memasuki usia senja.

"Tapi sekarang ini aku lebih fokus ngurusin anak, ngurusin kerjaan," terang Rossa. "Terus orangtua aku kan udah beranjak 60 tahun ke atas."

Urusan anak, karir, serta keluarga membuat Rossa tak terlalu mementingkan kehidupan asmara lagi. Ia hanya ingin buah hati dan orangtuanya mendapatkan yang terbaik.

"Jadi kayaknya aku sekarang malahan lebih concern kepada keluarga di sekeliling aku daripada aku concern ke diri sendiri," jelas sang penyanyi. "Karena kapan lagi aku bisa membahagiakan orangtua, itu yang jadi concern aku."

Diketahui, Rossa dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Yoyo. Setelah berpisah dengan drummer band Padi tersebut, Rossa berhasil mendapatkan hak asuh atas anak mereka. Putra bernama Rizky Langit Ramadhan tersebut kini telah berusia 12 tahun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait