Jadi MC di Resepsi Pernikahan Baim-Paula, Penampilan Indy Barends Bikin Netter Terpesona
Instagram/indybarends
Selebriti

Selain itu, penampilan Indy Barends ini juga membuat pangling beberapa netter yang lain.

WowKeren - Pernikahan mewah Baim Wong dan Paula Verhoeven tampaknya masih meninggalkan kesan spesial bagi publik. Salah satunya Indy Barends yang dipercaya sebagai MC di resepsi pernikahan Baim-Paula bersama Raffi Ahmad.

Pada akun Instagram Indy, ia membagikan penampilan cantiknya di pesta pernikahan Baim-Paula. Tak kalah cantik dengan sang pengantin, gaun indah yang dikenakan Indy tampak membentuk lekuk tubuhnya dengan sempurna.

"Saturday Night at the Paula & Baim Wedding Reception at The Tribata | Nov, 24th 2018," tulis Indy pada Selasa (27/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.


Penampilan Indy tersebut mendapat banyak pujian dari netter. Menurut netter, kecantikan Indy dalam foto itu membuat mereka pangling sekaligus terpesona.

"Cakep banget Tendi sampe pangling," komentar akun @klappertaartbyti***. "Yaaampuuun tenndiiiii pangling ih, cakepppppp bgt," tulis akun @funmart***.

"Terpesonaaaa sama tendyyyyy," sahut akun @fitri.sihomb***. "Gak percaya kalau itu mbak indi... Cantik bingit," balas akun @arlysuna***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru