Mangkir, Nikita Mirzani Ditetapkan Sebagai Tersangka Perebutan Hak Asuh Anak
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Pilih temani Billy Syahputra, Nikita Mirzani malah mengaku tak mendapatkan pemberitahuan apapun.

WowKeren - Nikita Mirzani masih menjadi salah satu artis yang dikenal kontroversial. Selain konfliknya dengan banyak artis, Nikita sendiri diketahui memiliki sejumlah masalah dengan mantan suami keduanya, Sajad Ukra. Nikita terlibat cekcok dengan mantan suaminya tersebut terkait dengan hak asuh anak mereka, Azka Raqila Ukra.

Pada Rabu (28/11), Polda Metro Jaya menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka perebutan hak asuh anak. Penetapan tersebut berdasarkan laporan Sajad Ukra. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Sayangnya, Nikita malah mangkir dan tidak memenuhi panggilan pemeriksaan. "Hari ini kita panggil jam 10.00 WIB sebagai tersangka, (Nikita Mirzani) belum datang. sudah itu saja," ujar Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya pada Rabi (28/11).

Sementara itu, artis yang akrab disapa Niki itu justru mengaku tak mengetahui adanya pemanggilan dirinya. Ia malah menemani rekannya, Billy Syahputra untuk melaporkan Kriss Hatta. "Info dari mana? Gue enggak tahu, belum ada pemberitahuan," ujar Nikita.

Laporan soal perebutan hak asuh anak ini sebenarnya sudah diajukan Sajad Ukra terhadap Nikita sejak tahun 2016 lalu. Pada saat itu, hak asuh pasangan yang resmi bercerai pada 16 Februari 2016 itu jatuh pada Nikita.

Awalnya, Nikita masih mengijinkan Sajad untuk menemui putra mereka. Namun, karena khawatir Azka tidak kembali dipulangkan kepadanya, Nikita menjadi membatasi pertemuan Sajad dengan putrnya. Merasa dihalang-halangi, Sajad akhirnya melaporkan Nikita pada November tahun 2016 lalu.

Di sisi lain, pemain film "Jakarta Undercover" ini juga baru saja kembali memamerkan hasil USG. Hal itu dilakukan lantaran banyak warganet yang meragukan kehamilan Nikita.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait