Jelang Persalinan, Arie Dwi Andhika Tulis Pesan Menyentuh untuk Ardina Rasti
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Melalui postingan Arie, para netter pun turut memberikan doa agar proses persalinan Rasti nanti berjalan lancar.

WowKeren - Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Pasangan yang menikah pada 20 Januari 2018 ini pun sedang mempersiapkan berbagai hal sebelum persalinan.

Kali ini, Arie menuliskan pesan yang menunjukkan kepedulian dan rasa cintanya terhadap Rasti. Hal ini diungkapkan Arie melalui foto Rasti yang diunggah di Instagram pada Rabu (28/11). Dalam foto tersebut, Rasti terlihat memegang perutnya yang tampak besar.

"Dear Wanita kuat Ku .. sebentar lagi perjalanan mengandung mu akan segera usai," tulis Arie di bagian keterangan foto. "Rasa pegal ( punggung +pinggang ) , rasa mual , rasa tidak nyaman di badan mu , rasa lelah , engkau lewati semua itu dengan senyuman.. I LoVe You @ardinarasti6 wanita superku ......"


Usai melihat foto yang diunggah Arie tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mendoakan Rasti agar lancar saat menjalani persalinan nanti, serta beharap kondisinya dan sang calon buah hati selalu sehat.

"Ihh co cweet bgt bang @arie10andika... Mdh2 an lancar smpai persalinan nanti ya.. sehat bunda n debaynya.. aminnn," komentar akun @uul***ais. "Semoga diberi kelancaran dalam persalinan ka @arie10andika @ardinarasti6," sambung akun @muha*****7764.

"Semoga lancar ka @ardinarasti6 sehat mama dan bayinya," tulis akun @yuliana*****tasari. "Insha Allah lancar ya mas sampai lahiran Aamiin @arie10andika," imbuh akun @fati****bara. "Semoga tetap samawa langgeng terus,persalinan nanti lancar,,amin," sahut akun @vi.vi****4023.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel