Perut Sempat Bengkak Karena Sakit, Ratna Galih Kaget Ternyata Hamil Lagi
Instagram
Selebriti

Sempat sakit, Ratna Galih mengaku terkejut dengan kehamilan anak keempatnya.

WowKeren - Ratna Galih sempat membuat publik khawatir karena kondisi perutnya yang membengkak. Saat itu, ia mengaku sedang mengalami gangguan kesehatan.

Bengkak di perut Ratna ternyata bukan karena penyakit berbahaya, namun akibat penumpukan cairan. Ia bahkan memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia hiburan karena kondisi kesehatannya itu.


Selama masa pemulihan, Ratna malah diberi kejutan yang tak terduga. Ratna baru saja mengetahui ternyata saat ini ia sedang hamil. Momen kebahagiaan tersebut sempat ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Ratna membagikan foto hasil USG. Ratna terlihat sedang berpose bersama seorang dokter sambil memegang foto USG calon bayinya. Ia terlihat sangat bahagia.

Istri Sawkani ini juga menuliskan caption panjang tentang rasa syukurnya. Ratna sendiri tidak percaya, di saat kondisinya yang belum sepenuhnya pulih, ia malah dipercaya untuk diberikan momongan lagi.

"Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih..." tulis Ratna. "Dan disaat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang luar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil..."

Wanita berusia 30 tahun ini juga meminta doa kepada netizen agar semuanya diberikan kelancaran sampai saat melahirkan nanti. "Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah...." lanjut Ratna.

View this post on Instagram

Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih... dan disaat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang puar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil... memang diaaat kita menginginkan sesuatu, Allah cuma meminta kita berikhtiar maksimal dan mengangkat tangan untuk berdoa.. sisanya akan Allah tentukan kapan waktu yang tepat.. terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah.... β€’buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dan surprise dari aku yah... mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali... dan terimakasih untuk support dan doanya selama ini... love u guys so much πŸ™πŸ™πŸ™

A post shared by Ratna Galih (@ratnagalih) on

Di akhir keterangan fotonya, Ratna mengaku sedang mempersiapkan kejutan untuk penggemar.Ia pun memohon doa agar selalu sehat.

"Buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dan surprise dari aku yah..." tulis Ratna. "Mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali... dan terimakasih untuk support dan doanya selama ini... love u guys so much."

Unggahan Ratna tersebut menuai banyak ucapan selamat. Banyak netizen yang mendoakan agar Ratna dan bayinya diberi kesehatan.

"Barakallah mba @ratnagalih semoga lancar dan sehat2 sampai lahiran nanti.Aamiin," kata akun @pu****sya. "Congrats atas kehamilan nya," kata akun @ow****a96.

"Alhamdulillah kk..selamat yah..sehat2 bumil n baby," komen akun @rat****ani. "Alhamdulillah semoga sehat terus ya ibu cantik dan selamat buat hamilnya semoga debay nya Perempuan," kata akun @id****daci.

You can share this post!

Related Posts
Loading...