Sama-Sama Mantan, Jaejoong JYJ - Han Geng Eks SuJu Ketemu dan Pamer Kedekatan di Tiongkok
Selebriti

Momen reuni Jaejoong dan Han Geng di Tiongkok ini bikin para fans bahagia.

WowKeren - Setelah menyelesaikan wajib militer, karier Hero Jaejoong JYJ makin sukses saja di luar negeri. Tak cuma album solonya yang mendapat hangat di Jepang, popularitas mantan personel TVXQ itu juga semakin menanjak di Tiongkok.

Rabu (28/11) kemarin, Jaejoong diundang menghadiri Cosmo Beauty Award 2018 di Tiongkok di mana ia meraih penghargaan Twinkling Beauty Idol Award. Di acara ini Jaejoong bertemu mantan rekan satu agensinya, Han Geng eks Super Junior.

Saat sama-sama masih bernaung di SM Entertainment dulu, Jaejoong dan Han Geng dikenal dekat sejak masa training. Kini setelah bertahun-tahun tak bertemu, dua penyanyi yang usianya terpaut dua tahun ini rupanya tetap akrab dengan satu sama lain.

Jaejoong dan Han Geng berpose bersama-sama di depan wartawan saat sesi foto. Saat wawancara, Han Geng juga membantu Jaejoong sebagai interpreter karena penyanyi kelahiran 1986 tersebut tak bisa berbahasa Mandarin.


Photo-INFO

Weibo

Belum cukup, Han Geng juga mengunggah fotonya bersama Jaejoong di Weibo. Dalam foto yang diunggah mantan personel Super Junior yang hengkang pada 2009 itu, dirinya dan Jaejoong tampak sedang makan bersama.

"Wow, momen DBSJ (singkatan dari DBSK-SuJu). Inilah yang kami harapkan," komentar fans di media sosial Twitter. "Aku tahu mereka bakal ketemuan. Mereka berdua, Heechul dan Yunho dulu sangat dekat saat training," kata netter lainnya. "Jaejoong kelihatan senang sekali ketemu teman lama," imbuh yang lain.


Sementara itu, Jaejoong tak lupa membagikan fotonya di Cosmo Beauty Award 2018 bersama Han Geng. Pemilik nama lengkap Kim Jaejoong itu juga mengunggah fotonya saat berpose memegang trofi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru