Beda Usia 20 Tahun, Akhirnya Quentin Tarantino dan Daniella Pick Resmi Menikah
SplashNews
Selebriti

Baru menikah di usia lanjut, Quentin mengaku bahwa pekerjaannya sebagai sutradara memonopoli hidupnya.

WowKeren - Sutradara kondang, Quentin Tarantino akhirnya resmi melepas masa lajang dalam usia 55 tahun. Sutradara yang dikenal membesut sederet film terkenal ini baru saja menikahi sang pujaan hati, penyanyi Daniella Pick pada Rabu (28/11) lalu di Los Angeles.

Dilansir Daily Mail pada Jumat (30/11), upacara pernikahan Quentin dan Daniella sendiri dibagi menjadi dua sesi. Di pagi hari, keduanya menggelar perayaan intim untuk kerabat dan keluarga dekat. Kemudian pada malam hari, pasangan selebriti tersebut melangsungkan pesta yang lebih besar dan meriah.


Dari sejumlah foto pernikahan yang berhasil diabadikan awak media, Daniella tampil cantik dalam balutan gaun satin berwarna putih dengan riasan sederhana. Wanita berusia 35 tahun ini melengkapi penampilannya dengan mengenakan tiara di atas rambutnya. Sedangkan Quentin sendiri tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam yang dikenakannya.

Hubungan antara Quentin dan Daniella sendiri memang bisa dibilang cukup mencuri perhatian. Hal ini lantaran jarak usia keduanya yang terpaut sangat jauh, yakni 20 tahun. Meski demikian, keduanya membuktikan bahwa rentang usia bukanlah penghalang untuk membangun keluarga impian mereka.

Quentin dan Daniella diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2009 silam saat kegiatan promosi film sang sutradara yang bertajuk "Inglorious Basterds'". Meski bertemu cukup lama, namun keduanya baru menjalin kasih pada 2016 dan memutuskan bertunangan satu tahun setelahnya.

Pertunangan Quentin dan Daniella digelar di New York dengan mengundang berbagai aktor dan aktris yang pernah bekerja sama dengan sang sutradara. Bahkan, pesta ini disebut sebagai reuni kilat para pemain film "Pulp Fiction". Mulai dari Bruce Willis, Samuel L. Jackson, hingga Uma Thurman.

Di sisi lain, meskipun berusia lanjut, namun ini adalah pernikahan pertama bagi Quentin. Hal ini lantaran sutradara "Once Upon a Time in Hollywood" tersebut diketahui selalu disibukkan dengan pekerjaannya sebagai sineas. Bahkan Quentin pernah mengaku bahwa pekerjaannya telah memonopoli hidupnya, hingga ia mengesampingkan kehidupan asmaranya.

You can share this post!

Related Posts