Kristina Berani Pose Seksi Mengumbar Paha, Netizen Mendadak Syok
Instagram/kristinadangdut
Selebriti

Foto seksi memakai kebaya, Kristina membuat netizen klepek-klepek.

WowKeren - Penyanyi dangdut Kristina sudah jarang terlihat di layar kaca karena lebih sering mengisi acara off air. Hanya sesekali saja Kristina mengisi acara di ajang pencarian bakat dan acara talk show. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjadi bintang tamu di acara "Brownis" Trans TV.

Baru-baru ini, Kristina mengejutkan netizen dengan fotonya. Ia memajang potret dirinya yang tak biasa pada akun Instagram pribadinya.

Kristina terlihat berpose cukup seksi dengan memperlihatkan bagian pahanya. Wanita berusia 42 tahun ini membagikan beberapa foto dirinya sedang bersandar di sebuah sofa. Ia tampak mengenakan baju kebaya berwarna biru tua dengan perpaduan warna emas.

Kristina mengunggah foto tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun WITT (Wanita Indonesia Tanpa Tembakau), sebuah organisasi perempuan yang memperjuangkan agar Indonesia bebas asap rokok. Kristina juga memberi keterangan bahwa ia sedang mengenakan kebaya rancangan designer ternama Anne Avantie.

"Selamat Ultah untuk WITT (Wanita Indonesia Tanpa Tembakau) Yang ke-23 tahun, SUKSES dan TERUS BERJAYA," tulis Kristina. "Kebaya Cantik by @anneavantieheart. Make up @rezaazrumakeup. Hairdo @noe_onhair. Edit photo @ani2medy."


Unggahan penyanyi dangdut itu sontak mengejkutkan netizen. Pasalnya, selama ini, Kristina jarang tampil dengan pakaian yang terbuka.

Untungnya, banyak netizen yang memuji kecantikannya. Ada juga netizen yang menyebut Kristina bak pengantin baru dengan kebaya yang dikenakannya.

"Mba yu cantik tenan," kata akun @gun****i25. "Ya Allah.. cantiknyaa," kata akun @dev****ta1.

"Jangan-jangan sebentar lagi undangan tersebar nih," kata akun @ava****iin. "Syantik teh itu pahanya mulus pisan haha," kata akun @fer****ham.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru