Keluhkan Nyeri di Perut, Kristina Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Pulang Umrah
Instagram/kristinadangdut
Selebriti

Kristina mengaku sempat dilarikan ke rumah sakit sepulang menjalani ibadah umrah. Bahkan, Kristina sampai harus menjalani operasi ini karena penyakit ini.

WowKeren - Kristina sempat dilarikan ke rumah sakit. Hal itu terjadi tak lama setelah Kristina menjalani ibadah di Tanah Suci. Cerita ini diungkap Kristina saat hadir menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar".

"Aku tuh sebenernya ngerasa sakit sudah lama. Cuma sibuk sibuk sibuk terus, tidak direalisasikan ketemu dokter yang ada solusinya," ungkap Kristina dalam video yang diunggah pada Selasa (28/6). "Klimaksnya sih sebenernya pada saat pulang umrah."

Namun saat menjalani ibadah umrah, Kristina mengaku tak merasakan sakit. Setelah pulang, Kristina mengatakan dirinya langsung drop. Bahkan, Kristina sampai tidak bisa tidur karena hal itu.

"Alhamdulillah-nya pada saat umrah aku aman, bolak-balik ke masjid nggak ngerasa capek," tutur Kristina. "Pulang umrah kayak abis pulang roadshow kemana gitu, capeknya luar biasa beberapa hari. Aku nggak bisa tidur. Tiga hari aku capek drop, tiga malam aku nggak bisa tidur," lanjut Kristina.

Selain itu, Kristina juga mengeluh sakit di bagian perutnya. Kristina pun berusaha untuk meminum obat sebelum memutuskan menemui dokter. "Nyeri di perut. Terus aku minum obat berturut-turut sebelum ke dokter," ucap Kristina.


Tak tahan dengan rasa nyeri itu, Kristina akhirnya memutuskan untuk menemui dokter kandungan. Awalnya, Kristina menduga kista kembali tumbuh di dalam tubuhnya.

"Akhirnya aku ke dokter, ini masalah kandungan sebenernya," kata Kristina. "Aku sempat ada kista sudah dianggat 2008. Apakah kista numbuh lagi?"

Setelah menjalani pemeriksaan, barulah diketahui Kristina mengidap miom yang mengharuskannya operasi. Meski harus menjalani operasi, Kristina bersyukur rahimnya dalam keadaan baik-baik saja.

"Ternyata sudah nggak ada kistanya, timbul lah miom. Miom membuat aku sakit dan drop," papar Kristina. "Setelah aku periksa lagi akhirnya diangkat tapi indung telur masih bagus, mulut rahim masih bagus, jadi masih bisa punya anak," pungkas Kristina.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait