Kesepian, Kristina Sering Renungkan Kematian Hingga Sudah Siapkan Wasiat
Instagram/kristinadangdut
Selebriti

Kristina Dangdut bicara soal kematian, jodoh dan surat wasiat yang telah ia siapkan untuk keluarga. Merasa kesepian, Kristina mengaku kerap terpikirkan soal kematian.

WowKeren - Penyanyi Tanah Air Kristina belum lama ini mengungkap curhatannya soal pendamping hidup. Kristina yang begitu menginginkan pendamping itu mengaku terus berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan dengan jodohnya.

"Aku bingung. Pokoknya aku doanya sama Allah itu minta yang terbaik aja. Karena yang terbaik dari Allah itu pasti terbaik untuk hambahnya," kata Kristina soal kriteria calon pendampin saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.

Mirisnya, penyanyi 46 tahun itu mengaku kerap merenungkan soal kematian di tengah prosesnya mencari jodoh. Kristina sempat merasa sudah cukup akan kenikmatan yang ia terima di dunia. Ia sempat pasrah dan menyerahkan segala takdirnya pada Tuhan.

"Sempet sih terlintas seperti itu (kematian). Kayaknya udah kali ya, tapi kan aku bukan Tuhan. Pada saat itu terlintas dipikiran aku, ya aku kan memang masih sendiri, keluarga ada banyak," kata Kristina sambil menangis. "Ya pikiran-pikiran suka terlintas seperti itu. Cuman aku pikir, apakah aku cukup menghadap Tuhan. Amalan-amalan aku, aku kan gak tahu. Aku sudah berbuat baik atau belum, aku kan gak tahu. Apa yang sudah aku perbuat baik, juga belum tentu diterima, kan gitu kan."


"Artinya gini, sebagai hamba yang naif, aku juga gak tahu. Tapi pasti hamba yang banyak dosa. Cuman kan Tuhan itu maha pengampun, maha penyayang jadi aku sudah berserah diri. Karena aku walaupun punya saudara banyak tapi aku kan sendiri," ungkap Kristina.

Kristina bahkan sudah terpikirkan untuk menyiapkan surat wasiat. Kristina yang belum memiliki pasangan itu, ingin memberikan harta dan materinya pada keluarga besarnya.

"Sampai aku berpikir wasiat ya karena memang apa yang aku punya ya pasti untuk keluarga aku lah. Sendiri, belum punya pendamping. Semuanya udah aku punya, yang belum aku punya pendamping," tandasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru