Dipuji Jessica Iskandar, Cinta Laura Malah Tuai Pro-Kontra Saat Pamer Foto Pakai Bra
Instagram /claurakiehl
Selebriti

Para netter memberi beragam pendapat setelah melihat penampilan Cinta yang seksi di foto berikut ini.

WowKeren - Penampilan selebriti Tanah Air tak pernah luput dari perhatian publik. Baru-baru ini, aktris cantik Cinta Laura memamerkan foto hasil pemotretan di akun Instagram miliknya pada Jumat (30/11).

Dalam foto tersebut, Cinta tampil berani dengan hanya memakai bra dan mengekspos tubuh bagian atasnya. Artis berusia 25 tahun ini pun terlihat memamerkan perutnya yang tampak berotot dan seksi.

Bahkan, penampilan seksi Cinta di foto tersebut sempat dipuji oleh Jessica Iskandar dengan kalimat yang lucu. "Cin itu perut apa jalan sudirman?" bunyi komentar Jedar dengan akun @inijedar.

Akan tetapi, penampilan Cinta tersebut rupanya tak lepas dari komentar pro dan kontra dari warganet. Banyak yang memuji, namun juga tak sedikit yang menegur Cinta lantaran berpenampilan terbuka.

"So sexy .. body goal banget cintaaaa," puji akun @ay***ko_. "Cantik berkelas," imbuh akun @vtriadw. "Wah gila,cntik banget...!!!" seru akun @bia*****ara.

"Astaghfirulloh pkek BH... tau malu gk ya," komentar akun @saf****ori. "Gasuka ahh dah mulai buka bukaan gini," protes akun @sis****vri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait