Sudah Dikenalkan ke Keluarga, Vanessa Angel Tak Ragu Pamer Foto Dicium Pacar Baru
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel kembali membagikan foto mesranya dengan sang kekasih berikut ini.

WowKeren - Tak butuh waktu lama untuk Vanessa Angel kembali menggandeng pacar baru. Setelah putus dengan seorang polisi beberapa waktu lalu, Vanessa kini sudah mendapatkan tambatan hati baru. Kali ini Vanessa menggandeng seorang pengusaha yang akrab disapa Bibi.

Vanessa pun mengaku serius menjalin kasih dengan Bibi. Bahkan aktris cantik itu mengaku sudah dikenalkan ke keluarga Bibi. "Dia di atas aku tiga tahun (usianya). Setiap jalani hubungan pasti aku bilangnya, 'Mau serius apa main-main? Kalau main-main cari yang lain!' Sudah (dikenalkan ke keluarga)," kata Vanessa belum lama ini.

Mengaku sudah dikenalkan dengan keluarga, Vanessa pun tak lagi ragu untuk membagikan foto-foto bersama sang kekasih di Instagram. Salah satu yang baru saja dibagikan pada Jumat (30/11) adalah foto mesra Vanessa dicium oleh sang kekasih di bagian pipi. Keduanya nampak sedang menikmati makan bersama dalam foto tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

Hei tayo hei tayo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Tak banyak caption yang ditulis oleh Vanessa untuk mengiringi foto tersebut. Ia hanya menuliskan kata "Hey Tayo" yang belakangan memang sedang menjadi tren. Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Love bnget @vanessaangelofficial," kata netter. "Semoga langgeng," harap lainnya. "Cocokkan sama yg ini," puji netter lain. "Mudah2n ini yg terakhir," celetuk lainnya. "Langsung dapet pelabuhan terkhir di hari mbak @vanessaangelofficial nich gokil," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru