Terang-Terangan Pamer Foto Merokok, Kevin Julio Ramai Kena Tegur Netter
Instagram /kevinjulio1993
Selebriti

Para netter pun mengingatkan Kevin Julio untuk berhenti merokok demi menjaga kesehatannya.

WowKeren - Nama Kevin Julio dikenal sebagai aktor yang berbakat dan memiliki banyak prestasi. Artis berusia 25 tahun ini juga memiliki wajah tampan yang membuatnya semakin disukai oleh para penggemar.

Akan tetapi, Kevin belum lama ini membuat penggemarnya merasa terkejut. Hal ini terjadi saat Kevin mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (28/11). Dalam foto tersebut, Kevin sedang bersantai saat break syuting.

Namun, Kevin juga terlihat memegang sebatang rokok dan menyalakannya dengan korek api. "Lagi break shooting cepet, nongkrong sore dulu di cafe sambil nungguin macetnya Jakarta. Ngopi sambil sebats duabats boleh juga nih," tulis Kevin di bagian keterangan foto.


Sontak aksi yang dilakukan Kevin tersebut pun membuat para netter ramai memberikan komentar. Mereka menegur pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" tersebut agar berhenti merokok, demi menjaga kesehatannya.

"Jangan kebanyakan rokok @kevinjulio1993 kesehatan jangan lupa di jaga," tegur netter. "Aduh bang jangan ngerokok nanti sakit," tambah netter lain. "Hati2 penyakit," seru lainnya.

"Ingat yah kak merokok membunuhmu, jaga kesehatan," komentar netter. "Rokok ny dikurangin vin," tambah netter. "Jangan negrokok dong Kak Kev," sahut netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru