'Siapa Takut Orang Ketiga' Tamat, Kevin Julio Sampaikan Pesan Haru
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Kevin Julio sebelumnya membintangi sebuah sinetron berjudul 'Siapa Takut Orang Ketiga'. Namun sinetron yang disebut rasa series itu telah selesai alias tamat.

WowKeren - Salah satu sinetron unggulan SCTV yakni "Siapa Takut Orang Ketiga" diketahui telah tamat. Sinetron ini sendiri berhasil mencuri perhatian publik, bahkan sempat trending dan digadang-gadang sebagai sinetron rasa series.

Dengan selesainya sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga" tampaknya meninggal kesedihan tersendiri bagi salah satu pemainnya yakni Kevin Julio. Melalui akun Instagram pribadinya, @kevinjulio1993, ia menyampaikan pesan haru.

Photo-INFO

Instagram-@kevinjulio1993

"Sinetron rasa series? Kenapa enggak? Boleh kan dicoba?," tulis Kevin, dilihat Sabtu (5/11). "Ini yang gw rasain ketika semua cast di judul ini memang bermain sangat baik di plotnya masing2 karna ceritanya yang dikemas begitu baik."

Tidak hanya itu, Kevin juga meyakini bahwa penonton juga bisa ikut merasakan dan melihat mana yang dikerjakan pakai hati dan energi yang positif, serta tanggung jawab besar. Ia pun menegaskan bahwa dirinya hanya lah karyawan seni yang tidak akan pernah berhenti belajar.


Kevin lantas tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mendukung dan berjuang bersama dalam penggarapan "Siapa Takut Orang Ketiga" hingga selesai. "Terimakasih teman, saudara, keluarga baruku sudah berjuang bersama sampai selesai. What a beautiful journey!" ujar Kevin.

"Terimakasih juga terutama kepada seluruh crew untuk keringat kalian dan ibuk sutradara @vemmy_sagita yang sudah memberikan kepercayaan untuk memainkan karakter “William”disini," lanjut Kevin.

Kevin kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada karakter yang diperankan. "Bye will sampai berjumpa lagi mungkin di universe yang berbeda," ucap Kevin.

Terakhir, yang tak kalah penting, Kevin turut mengucapkan terima kasih kepada penonton setia sinetron "Siapa Takut Orang Ketiga". "Terimakasih juga pastinya kepada pemirsa setia SINETRON #siapatakutorangketiga #STOK atas antusiasnya yang luar biasa 🌹 inilah persembahan terakhir kami, selamat menyaksikan 🙏🏼 Kami pamit…" tutup Kevin.

Unggahan dari Kevin itu lantas mendapat respons dari para penggemar sinetron yang dibintanginya itu. "Tanggung jawab hati ama perasaan gw kacau nonton series lo kev 🥹😭 amburadul bgttt grgr series ini huft," ucap netter.

"Sediihhh udah selesai.. udah jatuh cinta banget sama will.. 😭 ini sinetron terkerennn dan mahal vibes nya, ga pernah se tertarik ini sama sinetron selama 10 tahun terakhir, jujur sinetron terakhir yg gue tonton ggs dan ga pernah nntn lagi sama sekali, dan baru nonton lagiiiiiii #STOK INIIIIII Keren abisss bis bis bissss ampe ga bisa berkata kata.. selalu dapet bngt chemistry nya kalau sama aurora 😍" ungkap netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait