Kevin Julio Habis Kesabaran Sampai Klarifikasi di TikTok Gegara Netter Salah Alamat
Instagram
Selebriti

Kevin Julio langsung membuat video klarifikasi usai akun Instagram-nya dipenuhi dengan DM netter yang salah server. Mereka mengira jika Kevin Julio adalah pentolan grup Vierratale, Kevin Aprilio.

WowKeren - Ulah para netizen yang "salah alamat" seringkali terjadi. Hal inilah yang juga dirasakan oleh aktor tampan Kevin Julio.

Kevin langsung melayangkan protes saat akun Instagram pribadinya banyak mendapat tag dari netizen yang baru saja menonton konser Vierratale. Kevin agaknya terganggu karana saking banyaknya netizen yang menautkan namanya di video-video konser Vierratale.

Tak tahan lagi, Kevin pun membuat video klarifikasi di akun TikTok miliknya pada Minggu (18/9). Ia mengawali unggahannya dengan membagikan video tangkapan layar yang menunjukkan isi DM (Direct Message) di Instagram-nya.

"Ketika kesabaranku telah habis cek," tulis Kevin Julio sebagai keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat DM Instagram Kevin Julio dipenuhi mention dari netizen. Banyak netizen yang sepertinya salah tag akun Instagram Kevin Julio, yang seharusnya ditujukan pada pentolan grup Vierratale, Kevin Aprilio. Mengingat kedua nama mereka mirip, tak heran jika banyak netizen yang pada akhirnya salah sasaran.


Kevin Julio Habis Kesabaran Sampai Klarifikasi di TikTok Gegara Netter Salah Alamat

Source: TikTok

"Mohon maaf nih semuanya. Bagaimana ceritanya tiba-tiba ada di Vierra. Salah, salah. Kalau mau nge-tag orangnya pelan-pelan, dibaca dulu," ujar Kevin Julio dalam videonya.

Kevin Julio tak benar-benar merasa kesal karena ulah netizen yang salah sasaran. Hanya saja ia rasa perlu membuat klarifikasi ini agar kejadian seperti ini tidak terulang.

Tak ayal unggahan Kevin Julio di TikTok ini langsung ramai penonton. Bahkan video ini sudah mendapat lebih dari 803 ribu likes. Banyak netizen yang malah mengaku terhibur dengan video "marah-marah" Kevin Julio ini.

"Ngakak," komentar netter. "Padahal ini kan Kevin Sanjaya atlet badminton," goda lainnya. "Lagian sama Kevin cuma beda bulan, april sama jul," celetuk akun lain. "Anjirrrr salah server mulu, ga kebayang kalo keju yg main piano," seloroh warganet.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait