Peluk Erat Evan Sanders, Nikita Mirzani Dihujat Habis-Habisan
Instagram/iam.evansanders/
Selebriti

Unggahan Evan Sanders bersama Nikita Mirzani berikut ini tak luput dari komentar pedas warganet.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani memang dikenal dengan segala tingkahnya yang selalu mendapat komentar pedas dari warganet. Biarpun sempat dipuji hingga disanjung lantaran berhijrah dan mengenakan hijab, publik pun masih saja mencibirnya.

Hingga suatu saat Nikita pun sempat mengaku stres lantaran hijab yang digunakannya itu dianggap hanya sebagai kedok. Terlebih saat ini, gaya Nikita mengenakan turban diduga akan segera melepas hijab seperti yang dilakukan oleh Rina Nose.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (30/11), aktor Evan Sanders membagikan foto bersama Nikita. Dalam potret tersebut, Nikita dengan tawa riang terllihat mengalungkan tangannya di bahu Evan. Bersama dengan unggahannya kali ini, Evan menyampaikan rindu pada Nikita. "Missss yaaaa @nikitamirzanimawardi_17 (3 emoji cium) E," tulis Evan di keterangan fotonya.

Unggahan Evan ini pun langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Nikita pun menjadi sasaran cibiran lantaran dianggap tidak pantas memeluk Evan, terlebih dengan hijab yang dikenakannya itu.

"Mbak niki pake hijab kok masih gitu..gk blh mbak. klo udah berhijab harus berusaha tuh lbh baik. apa lgi itu sampe mau cium2 @iam.evansanders," tulis akun @badrun***. "Bukan muhrim mbk niki," sambung akun @mia***.

"Pakai hijab kok kaya gitu kalo udah pakai hijab kan hrs sbg wanita2 sholeha apa cuma buat nmpang doang..maaf d liat kaya gmn gitu," komentar akun @sumi***. "Hijab hanyalah hijab, kelakuan teteeeeep," tambah akun @zhack***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait