Airport Fashion Pukau Netter, Yura Disebut Salah Satu Idol Cewek Paling Top
Twitter
Selebriti

Penampilan Yura di bandara saat hendak bertolak ke Hong Kong menjadi sorotan netter.

WowKeren - Penampilan Yura di bandara Incheon belum lama ini sukses menyedot perhatian netter. Member Girl's Day tersebut mengusung tema musim dingin saat hendak bertolak ke Hong Kong.

Yura tampil serba hitam dipadu coat coklat. Ia mengenakan sepatu hak tinggi senada dengan busananya. Tas tangan yang dibawanya juga berwarna hitam.

Gaya berpakaian Yura tersebut mendapat pujian bertubi-tubi dari netter. Banyak yang menyebutnya pintar dalam memilih fashion. Selain itu, netter juga menyebutnya sebagai salah satu idol cewek paling top. Setuju?


"Gaya berpakaiannya benar-benar cantik. Cewek tinggi mengenakan sepatu hak tinggi membuatnya terlihat lebih cantik," komentar netter. "Dia menyesuaikan gaya berpakaiannya dengan musim dan itu berhasil, cantik banget," tambah netter lain. "Yura merupakan salah satu idol cewek paling top. Wajah cantik, tubuh bagus, kepribadian ramah, keluarga baik-baik. Dia sempurna," sahut yang lain. "Yura adalah salah satu idol cewek paling top," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yura juga bergelut di dunia akting. Ia membintangi sejumlah drama, salah satunya adalah "Radio Romance" bersama Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait