Soroti Cara Mayangsari Memperlakukan Tas Mahal, Netter: Orang Kaya Mah Bebas
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Layaknya tas biasa, begini cara Mayangsari memperlakukan tas Hermes miliknya yang disoroti oleh netter.

WowKeren - Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi para selebriti Tanah Air. Untuk menunjang penampilan mereka, tak jarang para selebriti rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli berbagai barang fashion yang branded dan mahal. Salah satunya adalah penyanyi cantik, Mayangsari.

Mayangsari dikenal sebagai penyanyi yang memiliki koleksi tas branded Hermes cukup banyak. Hal itu terlihat dari beberapa postingannya di Instagram. Mayangsari terlihat beberapa kali membagikan foto dirinya menenteng tas Hermes berbagai model dan warna dalam kesempatan yang berbeda.

Menariknya, akun gosip @dara.rumpi mendapati fakta unik tentang cara Mayangsari memperlakukan tas-tas bermereknya. Dimana Mayangsari dalam beberapa foto tanpa sadar meletakkan tas mewahnya di tanah. Bahkan dalam salah satu foto, Mayangsari sengaja meletakkan tas mahalnya di tanah untuk disamakan dengan sepatunya.


Soroti Cara Mayangsari \'Memperlakukan\' Tas Mahal, Netter: Orang Kaya Mah Bebas

Source: Instagram

Cara Mayangsari memperlakukan tas-tas mahalnya ini pun menjadi bahasan hangat netter di media sosial. Pasalnya Hermes diketahui merupakan salah satu brand fashion yang menjual produk-produknya dengan harga tinggi. Tas Hermes birkin seperti yang dimiliki Mayangsari dalam foto-foto tersebut bisa saja dibanderol dengan harga lebih dari Rp 200 juta.

"Orgkaya mah bebas mau taro tas dimana aja. Apalah daya yg missqueen ini mau pake tas kw super aja sayang bgtt dah," celetuk netter. "Horang kaya," ujar yang lain. "Buat dia mahhh hermes gak ada harganya," kata netter lain. "Dia tas HERMES naruh nya sembarang tempat..Coba kalo gue, beli barang di toko yg bermerk dikit, kantong kresek belanjaannya gue taro di depan pas foto2 biar cap toko di bagian kantong kreseknya kelihatan," canda lainnya.

"Ekeu mah tas 50 rb aja di pampam di atas paha hiks," ujar netter lain. "Belinya kan uang tinggal metik jd ya gitu min," celetuk yang lain. "Mungkinkah cara bawanya juga ditenang2??" tutur lainnya penasaran. "Sama yak aku jg suka naro di bawah..tapi kadang aku mah bahannya plastik kan hikz," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru