Pisah Secara Baik-Baik, Begini Tanggapan Roy Marten Soal Perceraian Gading-Gisel
Instagram/roymarten5213
Selebriti
Gisel Resmi Gugat Cerai Gading

Sebagai orangtua, Roy Marten hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

WowKeren - Sidang perdana perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia akan digelar pada 5 Desember 2018. Keputusan Gading dan Gisel untuk berpisah memang sudah bulat. Pihak keluarga besar dari pasangan ini pun sudah mengetahui.

Menanggapi hal tersebut, Roy Marten mengungkapkan rasa sedihnya. Ia mengaku masih berharap bahwa Gading dan Gisel bisa bersatu kembali.


Meski menyayangkan hal tersebut, Roy tetap menghormati keputusan anaknya untuk berpisah. Menurut Roy, Gisel maupun Gading berhak menentukan masa depan mereka.

Roy juga merasa sedikit lega lantaran Gading dan Gisel berpisah secara baik-baik. Keduanya juga tidak mempermasalahkan harta gono-gini dan hak asuh anak.

"Bukan lega perceraiannya, tapi prosesnya," ungkap Roy ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (1/12). "Mereka tidak ribut soal harta gono-gini, mereka tidak ribut soal pengasuhan anak. Itu hal yang luar biasa menurut saya."

Pria berusia 66 tahun ini hanya berharap yang terbaik untuk Gading dan Gisel. Ia juga berharap agar nantinya mereka akan mendapat kebahagiaan yang baru. "Mudah-mudahan semuanya berjalan baik. Gisel menemukan kebahagiaan lain dan Gading juga," tutur Roy.

Sebagai orangtua, Roy cukup tahu tentang masalah yang dihadapi anaknya. Tak dipungkiri, Roy juga mengetahui bahwa Gading dan Gisel pernah berkonflik. Namun, Roy menegaskan bahwa perceraian Gading dan Gisel bukan lantaran adanya orang ketiga.

Roy menceritakan bahwa sampai saat ini masih saja ada yang bertanya tentang isu kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga anaknya. Padahal, Gading dan Gisel juga sudah membantah hal tersebut dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

"Ya ya ya, ini saya selalu ditanyakan seperti ini," kata Roy. "Kalau dari mereka berdua sih enggak ada orang ketiga ini. Kalau menurut mereka ya, berarti enggak ada."

Menjelang sidang perdana perceraian anaknya, Roy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Gading dan Gisel. Roy juga selalu memantau kabar cucunya, Gempi. "Saya doakan mereka setiap saat," pungkas Roy.

You can share this post!

Related Posts
Loading...