Jadi Suami Siaga, Ricky Harun Ceritakan Persiapan Jelang Kelahiran Anak Ketiga
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun juga ditanya mengenai nama dan jenis kelamin calon buah hatinya yang ketiga.

WowKeren - Pasangan selebriti Ricky Harun dan Herfiza Novianti kini sedang menantikan kelahiran anak ketiga mereka. Kali ini, Ricky pun menceritakan persiapannya dan sang istri selama menunggu kelahiran sang calon buah hati.

Rupanya, Ricky mengaku bahwa anaknya akan lagi dalam waktu beberapa hari lagi. Putra aktris Donna Harun ini pun sedang bersiaga dan mempersiapkan segala hal jelang Herfiza menjalani persalinan.

"Sebentar lagi mau lahirin. Tinggal tunggu hari-harinya aja, tunggu mulesnya aja. Jadi stand by-lah," ungkap Ricky saat dijumpai di kawasan Bintaro Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tinggal tunggu aja, tunggu minggu-minggu ini, semoga minggu ini sudah insya Allah lahir."

Meski begitu, Ricky malah belum memesan kamar untuk tempat Herfiza bersalin nanti. Hal ini dikarenakan Herfiza akan melahirkan anak ketiganya dengan persalinan secara normal. Ricky pun menceritakan kondisi calon bayinya.


"Belum (pesan kamar) lah. Sistemnya mau lahir, langsung pesan kamarnya. (Persalinan) normal, kan kalau caesar sudah ada tanggalnya. Kalau normal kan ya kita belum tahu kapan mau keluarnya, kita siap-siap aja," jelas Ricky. "Kondisi baik baik saja. Kemarin sudah CTG, rekam jantung bayinya, sehat-sehat, kepala sudah di bawah dan siap lahir. Ya, belum waktunya aja."

Selanjutnya, Ricky pun mengaku sudah memiliki nama yang disiapkan untuk calon buah hatinya. Akan tetapi, aktor berusia 31 tahun ini masih enggan membeberkan jenis kelamin sang calon bayi, dan ingin merahasiakannya hingga lahir nanti.

"Rahasia. (Jenis kelamin) nanti saja. (Nama) sudah, banyak lah pilihan-pilihan," pungkas Ricky. "Masa dikasih tahu duluan anaknya belum ada, kasihan dong anaknya."

Sementara itu, Ricky diketahui telah memutuskan untuk hijrah, meski tak sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan. Ricky dan Herfiza pun kini diketahui sibuk dengan bisnis travel umrah mereka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru