Sambut Kelahiran Anak Ketiga, Herfiza Novianti Akui Tak Berasa Hamil 9 Bulan
Instagram/herfiza
Selebriti

Usia kandungan istri memasuki usia 9 bulan, Ricky Harun mejadi suami siaga.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Pasalnya, usia kandungan Herfiza sudah memasuki 9 bulan. Ricky dan Herfiza tengah menanti kelahiran anak ketiganya.

Meski kehamilannya sudah mencapai usia 9 bulan, Herfiza mengaku tidak merasa sedang mengandung. Wanita berusia 31 tahun ini menceritakan bahwa kehamilannya kali ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Istri Ricky Harun ini mengaku tidak merasakan masalah yang berarti, bahkan ia sama sekali tidak merasa sakit ataupun kelelahan.

"Justru ini kehamilan yang paling enggak berasa ya, tahu-tahu sudah 9 bulan mau ngelahirin," tutur Herfiza ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (1/12). "Beda sama kehamilan pertama dan kedua yang berasa."

Herfiza juga bersyukur selama hamil anak ketiga ia tidak merasakan ngidam hal yang aneh-aneh. Sebagai seorang suami, Ricky ikut merasa senang karena kehamilan istrinya diberi kemudahan.

"Anak pertama kan dia nge-flek dan harus bedrest gitu di rumah," ungkap Ricky. "Yang kedua dan ketiga mending banget, enggak ada sakit harus bedrest atau nge-flek."


Menurut prediksi dokter, Herfiza akan melahirkan buah hatinya pada minggu pertama pada bulan Desember. Ricky mengaku sudah mulai menjadi suami siaga dan selalu memantau kondisi sang istri.

"Sebentar lagi mau lahirin. Tinggal tunggu hari-harinya saja, tunggu mulesnya saja," kata Ricky. "Jadi, standby-lah."

Saat ini Ricky dan Herfiza sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk lahiran nanti. Rencananya, Herfiza ingin melahirkan secara normal, jadi Ricky dan Herfiza juga belum tahu tanggal pasti anaknya akan lahir ke dunia.

"Kan kalau caesar sudah ada tanggalnya," kata Ricky. "Kalau normal kan, ya kita belum tahu kapan mau keluarnya, kita siap-siap saja."

Dalam kesempatan yang sama, Ricky juga menceritakan bahwa kondisi istrinya dan sang bayi baik-baik saja. "Kemarin sudah CTG, rekam jantung bayinya, sehat-sehat, kepala sudah di bawah dan siap lahir. Ya, belum waktunya saja,” beber Ricky.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru