Genap Berusia 38 Tahun, Begini Doa Mengharukan Alyssa Soebandono untuk Dude Harlino
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Dude Harlino baru saja bertambah usia pada Minggu (2/12) kemarin dan mendapat kue serta ucapan selamat ulang tahun dari sang istri.

WowKeren - Tepat pada Minggu, 2 Desember kemarin Dude Harlino genap berusia 38 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, istri Dude, Alyssa Soebandono memberikan ucapan manis untuk sang suami tercinta.

Bersama dengan foto Dude memamerkan kue ulang tahun disampingnya, Alyssa menuliskan rangkaian kata-kata romantis. Wanita dengan dua orang anak ini menyampaikan rasa cintanya yang teramat besar pada Dude.

"Hari berganti. Tepat di hari lahirmu. Dua Desember. Tak banyak yang dapat kutulis. Entah harus mulai dari mana," tulis Alyssa. "Namun, satu hal yang kutahu. Akan selalu ada namamu terselip dalam doaku. Selama aku masih bernapas, selama itu pula aku akan selalu menyayangimu. Karena aku ingin beribadah. Bersamamu, teman hidupku."

Ucapan ulang tahun Alyssa seolah tak lengkap tanpa doa. Di akhir caption, wanita berusia 26 tahun ini memberikan doa terbaik untuk sang suami agar selalu dalam lindungan Sang Pencipta.


"Aku berdoa. Agar setiap tetes keringat yang keluar di pelipismu membawa keberkahan," lanjut Alyssa. "Meraih kesuksesan. Mencerminkan kerja kerasmu yang tak kenal waktu. Dan aku memohon. 'Ya Allah, lindungilah suamiku. Limpahkanlah ia rezeki yang halal. Selamat ulang tahun, Imamku."

Unggahan perayaan ulang tahun Dude ini langsung ramai dikomentari warganet, tak terkecuali para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi doa terbaik untuk Dude.

"Oowwwe sweeeeeet..suka sama pasangan iniiiii met milad juga ya pak @dude2harlino," tulis Fenita Arie melalui akun @fenitaarie. "Happy milad @dude2harlino," sambung Titi Kamal lewat akun @titi_kamall. "Happy Bdy @dude2harlino Barakallah fii umrik yaaaaa," tambah Marini Zumarnis melalui akun @marinizumarnisreal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru