Berhasil Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Beri Wejangan Untuk Para Jomblo
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengajak para 'rakyat' jomblo untuk mengejar jodoh dan tak boleh berdiam diri saja di rumah menunggu pasangan.

WowKeren - Baim Wong mengakhiri masa lajangnya di usia 37 tahun dengan menikahi model cantik Paula Verhoeven pada 22 November lalu. Saat ini, Baim dan Paula sedang berada di Amerika untuk bulan madu.

Berkat statusnya yang sudah tak lagi sendiri, Baim pun otomatis melepas gelar "Presiden Jomblo" yang ia dapatkan dari Raditya Dika. Sebelumnya, Baim sempat mengungkapkan bahwa 3 kandidat "Presiden Jomblo" yakni Didi Riyadi, Indra L. Bruggman dan Indra Herlambang mendadak mengundurkan diri semua.


Terlepas dari siapa yang akan menyandang gelar "Presiden Jomblo" selanjutnya, pada Minggu (2/12), Baim memberikan wejangan bermanfaat untuk para "rakyat"-nya. Bersama dengan potret saat mengenakan baju akad nikah, mantan kekasih dari Marshanda ini menganjurkan untuk selalu berusaha mengejar jodoh, jangan berdiam di rumah saja. Tak berhenti di situ, pemain film "Gentayangan" ini juga menganjurkan berdoa dengan sungguh-sungguh supaya cepat bertemu jodoh.

"Weeee dah nikah dong... Yg jomblo jgn putus asa yaahh..Si Cantik dan si Cakep lg nunggu dicari, jgn diem trus di rmh..." tulis Baim. "Kalau Mau dapet yg cantik, usahanya jg bertahun2.. Doanya jg bertahun2...tp kalau ga ada doa sm usaja pantesaaaan Jomblo muluuuuu...Yuuuuk !! Semangat trus cari si dia.. #Presidenjomblo."

Unggahan Baim ini langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengoda Baim dengan caption yang dituliskan tersebut.

"Mentang2 ude sold out ngeledek nih yee @baimwong," tulis akun @yap***. "Sombong amat yakk @baimwong ngakak gua," tambah akun @ade***. "Cieee mentang udah lepas jomblo jadi ngomong kek begitu @baimwong," sambung akun @anna***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...